Ponpes Uswatun Hasanah Gelar Do’a Bersama Sebelum Menerima Pembelajaran

ponpes-uswatun-hasanah-gelar-do’a-bersama-sebelum-menerima-pembelajaran

Luwu Timur – Pondok Pesantren Uswatun Hasanah yang berada di Desa Cendana Hijau, Kecamatan Wotu Gelar do’a bersama sebelum menerima pelajaran, doa bersama dilakukan di Halaman pesantren.

Kepala SMP Islam Uswatun Hasanah Wahyu Wahab menerangkan bahwa kegiatan ini merupakan langkah ikhtiar para santri dalam menerima pendidikan di pesantren.

“Kegiatan ini merupakan salah satu ikhtiar para santri di ponpes dalam proses menerima ilmu pengetahuan”, ujar wahyu kepada media ini, Rabu, (03/08/2022).

Selain mencetak generasi yang cerdas secara akademik, pesantren juga harus mencetak generasi muda yang berakhlak mulia.

“Agar ilmu yang dipelajari menjadi cahaya bagi kehidupan, para siswa dianjurkan membaca doa sebelum belajar di pesantren. Doa sebelum belajar di pesantren ini dipanjatkan dengan tujuan meminta kemudahan kepada Allah agar mampu memahami materi yang akan dipelajari”. Tutup Kepala SMP Islam (Wahyu Wahab).

Berita dengan Judul: Ponpes Uswatun Hasanah Gelar Do’a Bersama Sebelum Menerima Pembelajaran pertama kali terbit di: Berita Terkini, Kabar Terbaru Indonesia – Liputan4.com. oleh Reporter : Biro Luwu Timur

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.