Pondok Baca Melek Huruf Ditpolairud Polda Kalteng Semakin Ramai Dan Diminati Oleh Pelajar

pondok-baca-melek-huruf-ditpolairud-polda-kalteng-semakin-ramai-dan-diminati-oleh-pelajar

Liputan4.com, Kapuas – Bebas dan Gratis membaca buku yang telah disediakan di Pondok Baca Melek Huruf Markas Unit Palangkau Lama, baik buku fiksi maupun buku non-fiksi yang disesuaikan dengan keinginan para pembaca, Jum’at (01/07/2022).

Dirpolairud Polda Kalteng Kombes. Pol. Boby Pa’ludin Tambunan, S.I.K., M.H., melalui Kepala Markas Unit Palangkau Lama Aiptu Nia Kurniawan menjelaskan, bahwa program Unggulan Pondok Baca Melek Huruf ini diselenggarakan untuk membantu pelajar di daerah pesisir dalam memperoleh informasi dari Buku Bacaan.

Saat berkunjung Pondok Baca Melek Huruf ini kami melayani dengan memberikan kenyamanan dan kebebasan kepada para pelajar, sehingga memotivasi mereka untuk semakin gemar membaca buku, tambahnya.

Diharapkan Program tersebut dapat membantu mencerdaskan masyarakat dan para siswa-siswi sekolah dalam proses pembelajaran serta menambah semangat belajar rasa ingin tahu lebih giat lagi sehingga menumbuhkan rasa ingin tau yang tinggi dan tambah giat belajar membaca buku, tutup Nia Kurniawan. (Src)

Berita dengan Judul: Pondok Baca Melek Huruf Ditpolairud Polda Kalteng Semakin Ramai Dan Diminati Oleh Pelajar pertama kali terbit di: Berita Terkini, Kabar Terbaru Indonesia – Liputan4.com. oleh Reporter : Tornado

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *