Polwan Polda Kalsel Uji Ketangkasan Menembak

polwan-polda-kalsel-uji-ketangkasan-menembak

Liputan4.com, Banjarbaru – Dalam rangka menyambut hari jadi Polisi Wanita (Polwan) yang ke 74 tahun, Polwan Polda Kalimantan Selatan (Kalsel) menggelar Lomba Menembak di Lapangan tembak Sat Brimob Polda Kalsel, Banjarbaru, Jum’at (22/07/2022) pagi.

Lomba menembak bertajuk Piala Ibu Asuh Polwan ini berlangsung mulai 22 hingga 23 Juli 2022 yang dibuka langsung oleh Kapolda Kalsel Irjen Pol Drs. Rikwanto, S.H., M.Hum. dan Ibu Asuh Polwan Polda Kalsel Ny. Lisnawati Rikwanto yang turut dihadiri Wakapolda Kalsel, Wakil Ketua Bhayangkari Kalsel, Irwasda, Pejabat Utama Polda Kalsel, Pengurus Bhayangkari Kalsel dan Pakoord Polwan Polda Kalsel.

Sementara peserta lomba adalah para Polwan dari masing-masing satker Polda Kalsel dan Polres jajaran berjumlah 131 orang peserta dengan senjata yang digunakan yakni senjata laras pendek (Organik) yang dilombakan menembak dengan menggunakan dua tangan.

Ibu Asuh Polwan Polda Kalsel Ny. Lisnawati Rikwanto mengatakan bahwa tujuan dari kegiatan selain dalam rangka memperingati hari jadi Polwan ke-74, juga untuk menggali potensi dan melatih kemampuan personel Polda Kalsel serta lahirnya bibit baru dalam hal menembak.

Melalui event ini juga, Ibu Asuh Polwan Polda Kalsel berharap para Polwan dapat semakin profesional dalam melaksanakan tugas sebagai pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat.

“Selamat hari jadi Polwan ke – 74, semoga Polwan selalu eksis, mandiri dan jaya selalu,” tutup Ny. Lisnawati Rikwanto. (Humas Polda Kalsel)

Berita dengan Judul: Polwan Polda Kalsel Uji Ketangkasan Menembak pertama kali terbit di: Berita Terkini, Kabar Terbaru Indonesia – Liputan4.com. oleh Reporter : Tornado

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.