Polsek Medan Tuntungan Kunjungi Dua Pos Kamling untuk Diperlombakan

polsek-medan-tuntungan-kunjungi-dua-pos-kamling-untuk-diperlombakan

 

Sumut Liputan4.Com – Kapolsek Medan Tuntungan Iptu Christin Malahayati Simanjuntak mengecek Pos Siskamling di Lingkungan XI dan Lingkungan XXIII, Perumnas Simalingkar, Kecamatan Medan Tuntungan, Jumat (10/6/2022).

Pos kamling itu diwacanakan akan dijadikan lokasi atau tempat untuk bisa diperlombakan dalam rangka HUT Bhayangkara ke 76 dengan agenda perlombaan “SAT KAMLING MERAH PUTIH”
Yang memperebutkan Piala Kapolda Sumut.

Kapolsek Medan Tuntungan Iptu Christin Malahayati Simanjuntak membenarkan adanya kegiatan itu.

“Kami turun langsung kelokasi, untuk mengecek pos kamling itu. Kemudian, pos kamling itu akan dibersihkan dan ditata dengan rapi,” kata Iptu Christin Malahayati Simanjuntak.

Menurutnya, Polsek Medan Tuntungan bekerja sama dengan pihak pemerintahan setempat dan juga Satuan Binmas Polrestabes Medan.

“Bersinergi dengan pihak pemerintah setempat. Kegiatan ini dalam rangka HUT Bhayangkara ke 76 dengan agenda perlombaan “SAT KAMLING MERAH PUTIH”
Yang memperebutkan Piala Kapolda Sumut. Seluruh anggota harus bekerja maksimal agar bisa mendapatkan hasil yang positif,” terangnya.

Adapun personel yang terlibat dalam kegiatan itu diantaranya Kapolsek Medan Tuntungan Iptu Christin Malahayati Simanjuntak, Bhabinkamtibmas Kelurahan Mangga dan Kelurahan Simalingkar B, Aipda Siswanto Surbakti, Personil Satuan Binmas Polrestabes, Kepala Lingkungan XI Kel Mangga Zullaiha Lubis dan Kepala Lingkungan XXIII, Kelurahan Mangga Hasanuddin Sitepu.(Abdi)

Berita dengan Judul: Polsek Medan Tuntungan Kunjungi Dua Pos Kamling untuk Diperlombakan pertama kali terbit di: Berita Terkini, Kabar Terbaru Indonesia – Liputan4.com. oleh Reporter : Abdi Sumarno

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.