Polsek Medan Tuntungan dan Muspika Gelar Dialog Kamtibmas Bersama Warga

polsek-medan-tuntungan-dan-muspika-gelar-dialog-kamtibmas-bersama-warga

Sumut Liputan4.Com – Demi menjaga situasi kamtibmas yang aman dan kondusif, Polsek Medan Tuntungan bersama Muspika, MUI Kota Medan dan KUA Kecamatan Medan Tuntungan melaksanakan kegiatan Dialog keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) di Aula Kantor Camat Medan Tuntungan, Selasa (14/6/2022).

Pada kesempatan ini Kapolsek Medan Tuntungan Iptu Christin M Simanjuntak, S.S menyampaikan pesan-pesan kamtibmas dan mengajak masyarakat untuk meningkatkan kewaspadaan serta untuk bersama-sama ikut serta menjaga keamanan lingkungan guna mencegah terjadinya gangguan kamtibmas dilingkungan sekitar tempat tinggal.

“Kita mengajak kepada seluruh masyarakat agar memelihara kerukunan umat beragama di Medan Tuntungan saling hormat menghormati, saling tolong menolong dan saling toleransi  dalam beragama,” kata Kapolsek Medan Tuntungan.

Selanjutnya, Kapolsek Medan Tuntungan menjelaskan bahwa kegiatan dialog bersama ini tentang kerukunan umat beragama dalam rangka mendukung Kamtibmas di wilayah hukum Polsek Medan Tuntungan. Supaya keamanan dan kenyamanan di Kecamatan Medan Tuntungan antara masyarakat satu dengan masyarakat lainnya bisa berjalan dengan baik

Dialog bersama itu dihadiri oleh Kapolsek Medan Tuntungan Iptu Christin M Simanjuntak, S.S, Camat Medan Tuntungan Harry Indrawan Tarigan S.STP, Kasi Trantib Juan Lingga S.Sos, MUI Kota Medan dan KUA Kecamatan Medan Tuntungan, Lurah, Kepling dan Babinsa.(Abdi)

Berita dengan Judul: Polsek Medan Tuntungan dan Muspika Gelar Dialog Kamtibmas Bersama Warga pertama kali terbit di: Berita Terkini, Kabar Terbaru Indonesia – Liputan4.com. oleh Reporter : Abdi Sumarno

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.