Polsek Laguboti Giatkan Ops Yustisi Kepatuhan Protokol Kesehatan

polsek-laguboti-giatkan-ops-yustisi-kepatuhan-protokol-kesehatan

 

Sumut Liputan4.Com – Laguboti, Personil Polsek Laguboti kembali melaksanakan Operasi Yustisi dalam rangka pendisiplinan masyarakat terhadap kepatuhan protokol kesehatan sebagai wujud rasa peduli akan pencegahan penyebaran Covid-19 yang dilaksanakan bersama personil Koramil 16 Laguboti diseputaran Jalan Patuan Nagari Kecamatan Laguboti, Sabtu(29/10/22).

Dalam kegiatan Ops Yustisi tersebut sebagai sasaran adalah para pengguna jalan dan aktifitas masyarakat yang ada diseputaran Jalan Patuan Nagari yang masih tidak mentaati protokol kesehatan baik yang tidak menggunakan masker maupun yang sedang berkerumun.

Kapolsek Laguboti AKP J. Aruan, SE menyebutkan personil yang diterjunkan guna mendisiplinkan masyarakat sekaligus memberikan himbauan secara humanis kepada masyarakat agar tetap mematuhi protokol kesehatan dengan cara menggunakan masker saat keluar rumah, menjaga jarak, menghindari kerumunan serta selalu mencuci tangan setelah beraktifitas.

“Kami juga mengedukasi masyarakat akan penggunaan masker yang baik dan benar, dengan tidak menurunkan masker di dagu. Karena memakai masker adalah salah satu hal sederhana tetapi memiliki dampak besar untuk kesehatan,” terang Kapolsek Laguboti AKP J. Aruan, SE.

Selanjutnya Personil Polsek Laguboti yang melaksanakan kegiatan Operasi Yustisi mengucapkan terimakasih kepada masyarakat yang sudah memakai masker dan yang sudah mematuhi protokol kesehatan lainnnya karena sudah mendukung Program Pemerintah.(Abdi)

Berita dengan Judul: Polsek Laguboti Giatkan Ops Yustisi Kepatuhan Protokol Kesehatan pertama kali terbit di: Berita Terkini, Kabar Terbaru Indonesia – Liputan4.com. oleh Reporter : Abdi Sumarno

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *