Polsek dan Bhayangkari Rangsang Salurkan Bansos kepada Belasan Warga di Dua Kecamatan

polsek-dan-bhayangkari-rangsang-salurkan-bansos-kepada-belasan-warga-di-dua-kecamatan

LIPUTAN4.COM ] MERANTI – Dalam rangka menyambut peringatan hari Bhayangkara ke-76, Polsek bersama Bhayangkari Rangsang, Senin (20/6/2022) siang, melakukan kegiatan penyaluran bantuan sosial (bansos) terhadap belasan warga di dua kecamatan.

Penyaluran bansos paket sembako tersebut, dibagi kepada dua tim yang terdiri dari belasan personil bersama sejumlah pengurus Bhayangkari, yakni di kecamatan Rangsang dan Rangsang Pesisir.

Untuk di wilayah Kecamatan Rangsang, penyaluran langsung dipimpin Kapolsek Iptu AGD Simamora SH MH didampingi istri Ny Felcy Simamora. Sedangkan di kecamatan Rangsang Pesisir dipimpin oleh Wakpolsek Iptu Daniel Bakara.

Bupati H Adil secara resmi melepas keberangkatan Calon Jamaah Haji Kabupaten Kepulauan Meranti 1443H/2022M

Adapun sasaran penyalurannya antara lain, sebanyak 8 orang warga di Kecamatan Rangsang dan 6 orang warga Rangsang Pesisir. Dalam setiap desa, Polsek menyalurkan bantuan kepada satu orang warga yang dinilai layak sebagai penerima.

“Bansos dalam rangka hari Bhayangkara ini menyasar kepada masyarakat miskin atau rentan miskin dan tergolong orang yang terdampak Covid-19 atau kehilangan mata pencaharian karena pemutusan hubungan kerja (PHK) di wilayah hukum Polsek Rangsang,” ungkap Kapolres Kepulauan Meranti AKBP Andi Yul LTG SH SIk MH, melalui Kapolsek Rangsang Iptu AGD Simamora, usai giat.

Ia mengatakan, bansos itu merupakan salah satu kegiatan wujud dari rasa kemanusiaan, cinta kasih, rasa saling menolong dan rasa saling peduli Polri terhadap masyarakat.

“Semoga bhakti kemanusiaan dalam bentuk bansos ini dapat bermanfaat bagi masyarakat, khususnya di dua kecamatan wilayah hukum Polsek Rangsang. Disamping itu, kita akan selalu hadir menebar bakti-bakti kebaikan terhadap masyarakatnya,” tuturnya.(Adi/Rls).

Berita dengan Judul: Polsek dan Bhayangkari Rangsang Salurkan Bansos kepada Belasan Warga di Dua Kecamatan pertama kali terbit di: Berita Terkini, Kabar Terbaru Indonesia – Liputan4.com. oleh Reporter : Adi Ariyanto

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.