Polsek Balocci Polres Pangkep Menurunkan Sejumlah Personel Dalam Pengamanan Mubes Dan Reuni Akbar IKPPST 2022

polsek-balocci-polres-pangkep-menurunkan-sejumlah-personel-dalam-pengamanan-mubes-dan-reuni-akbar-ikppst-2022

Liputan4.com PANGKEP – IKPPST merupakan wadah berhimpun anak karyawan dan pensiunan PT Semen Tonasa, serta alumni SD, SMP dan SMA Semen Tonasa.

Adapun kegiatan IKPPST telah usai di laksanakan selama 3 hari, Kegiatan di mulai pada hari Jum’at dan puncaknya pada Minggu 30/10/2022.

Menurut Kapolsek Balocci IPTU Siswandy, S.Sos sejauh ini mubes dan reuni berjalan dengan lancar dan aman

“Alhamdulillah dari awal kegiatan hingga puncak kegiatan, Minggu 30/10/2022 berjalan dengan aman, kami jajaran Polsek Balocci juga mengucapkan kepada panitia kegiatan atas suksesnya MUBES dan REUNI AKBAR Ikatan Keluarga Putra Putri Semen Tonasa (IKPPST) 2022,”Ungkapnya

“Ucapan terima kasih kepada masyarakat yang telah membantu pihak kepolisian menjaga kondusifitas dalam kegiatan “MUBES DAN REUNI AKBAR IKATAN KELUARGA PUTRA PUTRI SEMEN TONASA,” dengan cara berperan aktif dalam mencegah/ melaporkan ketika melihat atau mendengar peristiwa/ kejadian yang bertentangan dengan hukum yang berlaku.

Personel Polsek Balocci Polres Pangkep turun langsung ke lapangan dalam pengamanan kegiatan MUBES ini, hal tersebut sebagai wujud tanggung jawab Kepolisian dalam menjaga keamanan dan ketertiban.

Berita dengan Judul: Polsek Balocci Polres Pangkep Menurunkan Sejumlah Personel Dalam Pengamanan Mubes Dan Reuni Akbar IKPPST 2022 pertama kali terbit di: Berita Terkini, Kabar Terbaru Indonesia – Liputan4.com. oleh Reporter : Abdul Wahab

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *