PolresToba Jajaran Patroli dan Antisipasi Balapan liar yang Meresahkan Masyarakat dan para Orangtua

polrestoba-jajaran-patroli-dan-antisipasi-balapan-liar-yang-meresahkan-masyarakat-dan-para-orangtua

 

Sumut Liputan4.Com – Kapolres Toba Taufiq Hidayat Thayeb , S.H, S.I.K pimpin Apel pelaksanaan Patroli dimalam hari dalam rangka antisipasi balapan liar yang meresahkan masyarakat dan warga yang menggunakan jalan raya yang menggangu kenyamanan warga di malam hari dengan suara kendaraan membisingkan telinga yang paling kita sayangkan menjadi korban kecelakaan saat balapan liar.

Sebelum melakukan patroli Kapolres Toba memberikan APP kepada, seluruh personil yang didampngi oleh Waka Polres Toba Kompol Lamin S,Pd dan Kabag Ops Kompol Jhoni A. Siregar untuk pelaksanaan tugas Patroli yang dilaksanakan di lapangan apel Polsek Balige pada Sabtu (10/09).

Pelaksanaan Patroli dan Razia kenderaan knalpot blong yang di jadwalkan di daerah jalur bypass longat s/d Tambunan yang bila ditemukan dilakukan penindakan kepada kegiatan balapan liar dan kendaraan knalpot blong yang meresahkan warga dan pengguna jalan raya ungkap Kapolres Toba.

Kegiatan patroli dan Razia kendaraan knalpot blong merupakan target dan upaya Kapolres Toba untuk mengurangi angka kematian akibat kecelakaan lalu lintas yang korbannya merupakan anak-anak yang merupakan anak bangsa dan generasi penerus bangsa ungkap Kabag Ops Jhoni Siregar.

Dari hasil patroli tidak ada ditemukan balapan liar dan yang ada hasil dari razia kendaraan knalpot blong dan kendaraan yang tidak melengkapi surat dan tidak lengkap sebagaimana layaknya kendaraan sepeda motor yang terjaring sebanyak 7 kendaraan sepeda motor, antara lain Supra 125 milik Riski Pardosi , Jupiter MX milik Basa Sinambela, Honda CRF milik Waldi Napitupulu , Yamaha F1 ZR milik Sembani Lubis , Yamaha CBR merah milik Bagus Prayogi Sipahutar , Honda Revo 125 milik Mikael Sirait, Yamaha F1 ZR warna Biru (Pemilik lari untuk menghindari Razia) dan diamankan di Polsek Balige kata Kasi Humas Polres Toba.

Dalam pelaksanaan Patroli dan Razia yang dipimpin Kapolres Toba, Waka Polres Toba , Kabag Ops Polres Toba , Kapolsek Balige AKP Agus Salim Siagian S.H , Kasat Reskrim AKP Nelson Sipahutar S.H , Kasat Samapta Dimun Hutahuruk , Kasat Lantas Iptu RTG Siahaan, Perwira Polres Toba , dan 51 personil yang terlibat pada kegiatan tersebut dan ditambahkan oleh Kabag Ops Polres Toba kegiatan ini akan terus dilaksanakan dihari kedepan katanya.(Abdi)

Sumber:
#Humas polres Toba#

Berita dengan Judul: PolresToba Jajaran Patroli dan Antisipasi Balapan liar yang Meresahkan Masyarakat dan para Orangtua pertama kali terbit di: Berita Terkini, Kabar Terbaru Indonesia – Liputan4.com. oleh Reporter : Abdi Sumarno

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *