Polres Toba Pastikan Siap buru Pelaku Balap Liar dan Pengguna Knalpot Blong

polres-toba-pastikan-siap-buru-pelaku-balap-liar-dan-pengguna-knalpot-blong

 

Sumut Liputan4.Com – Toba, Polres Toba Pastikan siap buru pelaku balap liar dan kenalpot blong yang sudah meresahkan warga masyarakat. Setiap hari jajaran Polres Toba melakukan sweeping ke lokasi yang dianggap menjadi ajang arena balap liar.

Terlihat pada jam yang dianggap rawan pada arena balapan liar personil polres sebelum melakukan sweeping diberikan APP dalam cara bertindak (CB) seperti hari ini Minggu (18/9/22).

Kapolres Toba AKBP Taufiq Hidayat Thayeb ,S.H , S.I.K mengatakan,
” Dengan setiap harinya di laksanakan razia dan sweeping dengan target balap liar dan knalpot blong dapat menurun kan angka kecelakaan Lalu Lintas pelaku balap liar dan pengguna jalan lainnya serta menghilangkan rasa ketakutan warga pada malam hari dan yang terpenting lagi menyelamatkan nyawa anak muda yang menjadi generasi penerus bangsa ini,”tandas Kapolres Toba.

Kegiatan Sweeping atau Razia dipimpin langsung oleh Kasat Samapta AKP Dimun Hutahuruk dan Kasat Lantas Iptu R.T . Gunawan Siahaan disepanjang jalan Bypass longat Balige dan sekitar kota Balige.

Personil bergerak dengan mengendarai sepada motor (roda 2) dan Truck dalmas Polisi untuk membawa kendaraan yang didapat dilapangan akan diangkut pakai Truck Polisi kata Kasi Humas Polres Toba Iptu B. Samosir saat memberikan penjelasan kepada rekan media melalui pesan WhatsApp.(Abdi)

Sumber :
#Humas polres Toba#

Berita dengan Judul: Polres Toba Pastikan Siap buru Pelaku Balap Liar dan Pengguna Knalpot Blong pertama kali terbit di: Berita Terkini, Kabar Terbaru Indonesia – Liputan4.com. oleh Reporter : Abdi Sumarno

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.