Polres Toba Kembali Berikan bantuan sosial, Kepada Saudara Kita yang Kurang Mampu

polres-toba-kembali-berikan-bantuan-sosial,-kepada-saudara-kita-yang-kurang-mampu

 

Sumut Liputan4.Com – TOBA, Pada situasi ekonomi yang kurang baik Kapolres Toba melalui Kasat Narkoba dan PJU polres Toba turun langsung rumah salah masyarakat yang kurang mampu dan memiliki riwayat sakit menahun di Raja Deang desa Laguboti, Kabupaten Toba pada Selasa (1/11/2022).

Adapun keluarga yang menerima bantuan sosial berupa Beras 10 kg , minyak goreng 1kg , roti – roti san, gula1kg kepada keluarga Bapak Hutapea dilaguboti , dimana keluarga bapak Hutapea sudah lama sakit dan begitu anaknya yang tidak dapat beraktifitas, Tangan dingin Bapak Kapolres Toba, melalui Kasat Narkoba AKP Yugun B.M Sibagariang bersama PJU Polres Toba tersentuh hatinya untuk datang berkunjung kerumah Bapak Hutapea.

Dan ungkapan dari keluarga bapak Hutapea kepada Kapolres Toba mengucapkan rasa terimakasih yang sedalam-dalam nya dan mudah-mudah Polri semangkin maju dan bertambah banyak lagi Polisi yang mau membantu kami yang kurang mampu didesa- desa lain kata Hutapea.

Dan harapan dari Polres Toba melalui Kasat Narkoba mudahan bantuan sosial yang kami berikan ini dapat meringankan beban dari keluarga dan dapat merasakan indahnya berbagi dengan sesama sehingga keluarga bapak Hutapea tidak merasa bahwa sendiri lagi masih ada yang peduli kata Yugun.
(Abdi)

Sumber:
Humas Polres Toba.

Berita dengan Judul: Polres Toba Kembali Berikan bantuan sosial, Kepada Saudara Kita yang Kurang Mampu pertama kali terbit di: Berita Terkini, Kabar Terbaru Indonesia – Liputan4.com. oleh Reporter : Abdi Sumarno

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *