Polres Toba Amankan Mobil AVANZA Plat B 1869 CZB Tak Bertuan di Temukan Warga Desa Sitoluama Laguboti

polres-toba-amankan-mobil-avanza-plat-b-1869-czb-tak-bertuan-di-temukan-warga-desa-sitoluama-laguboti

 

Sumut Liputan4.Com – Toba, Informasi dari Warga Desa Sitoluama, Kecamatan Laguboti, yang menemukan satu unit kendaraan mobil AVANZA warna hitam Plat B 1869 CZB terparkir di Desa Sitoluama, Kecamatan Sigumpar, Kabupaten Toba, tepatnya di dekat SEKOLAH DEL.

Kasie Humas Polres Toba IPTU Bungaran Samosir mengatakan, bahwa adanya informasi dari masyarakat tentang adanya satu unit mobil ditemukan di lokasi yang dimaksud, sehingga anggota langsung bergerak menuju lokasi penemuan. Senin 15 Agustus 2022.

Setelah sampai di lokasi bahwa benar Personil Sat Reskrim membenarkan bahwa adanya 1 Unit mobil AVANZA warna hitam Plat B 1869 CZB terparkir di Desa Sitoluama Kec Sigumpar Kab Toba tepatnya di dekat SEKOLAH DEL dan selanjutnya pihak personil Polres Toba Berkordinasi dengan Unit Identifikasi Polres Toba untuk cek TKP kemudian memanggil dan introgasi Pelapor dan saksi saksi lain yang mengetahui kejadian tersebut. Tidak lupa juga membuat tanda terima Barang Temuan Mobil ditanda tangani Kepala Desa Sitoluama Kecamatan Sigumpar dan disaksikan para pihak saksi dan untuk langkah selanjutnya melakukan Koordinasi dengan samsat untuk pencarian identitas pemilik mobil B 1869 CZB dan terakhir Membuat LP Temuan Mobil tersebut

Kasie Humas menjelaskan, saat ditemukan mobil tersebut dalam kondisi baik namun tidak ditemukan bahwa siapa pemiliknya dilokasi penemuan mobil mobil AVANZA warna hitam Plat B 1869 CZB tersebut.

Untuk saat ini hasil temuan mobil AVANZA warna hitam Plat B 1869 CZB tersebut diamankan oleh pihak Sat Reskrim Polres Toba di kantor Polres Toba dan selanjutnya akan dilakukan upaya untuk mengetahui pemilik dari mobil temuan tersebut.(Abdi)

Sumber:
(Humas Polres Toba)

Berita dengan Judul: Polres Toba Amankan Mobil AVANZA Plat B 1869 CZB Tak Bertuan di Temukan Warga Desa Sitoluama Laguboti pertama kali terbit di: Berita Terkini, Kabar Terbaru Indonesia – Liputan4.com. oleh Reporter : Abdi Sumarno

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.