Polres Sintang Gelar Pembinaan Pemulihan Profesi Polri

polres-sintang-gelar-pembinaan-pemulihan-profesi-polri

Liputan4.com,Sintang

Bid Propam Polda Kalbar Laksanakan Pembinaan Pemulihan Profesi Polri Terhadap Personil Dalam Pengawasan di Polres Sintang, Rabu (9/11).

Kegiatan tersebut dipimpin langsung oleh Kasubbidwabprof Bidpropam Polda Kalbar AKBP Bibit Triyono, A.Md dengan didampingi oleh Wakapolres Sintang Kompol Firah Meydar Hasan, S.H., S.I.K.

Dalam sambutannya Wakapolres Sintang Kompol Firah Meydar Hasan mengatakan kegiatan ini merupakan bentuk pembinaan guna menghindari dan mencegah terjadinya pelanggaran serupa maupun hal lain yang bertentangan dengan hukum dan etika Polri di wilayah hukum Polres Sintang.

“Pembinaan pemulihan profesi Polri tersebut berguna bagi personel untuk persyaratan penerbitan Surat rekomendasi pemulihan status anggota Polri dan rekomendasi pemulihan hak bagi personel yang pernah melakukan pelanggaran disiplin maupun kode etik,” jelas Kompol Firah.

Kompol Firah Meydar Hasan berharap adanya kegiatan pembinaan ini dapat mengembangkan personil menjadi pribadi yang lebih baik serta terhindar dari perbuatan menyimpang dan tidak mengulangi pelanggaran-pelanggaran serupa ataupun yang lainnya.

“adanya pembinaan ini menjadi sarana rehab bagi personil yang pernah melakukan pelanggaran, dilain sisi kegiatan ini kita harap dapat mengembangkan kembali personil menjadi pribadi yang lebih baik kedepannya.” Tutur Firah.
Editor Abbas

Berita dengan Judul: Polres Sintang Gelar Pembinaan Pemulihan Profesi Polri pertama kali terbit di: Berita Terkini, Kabar Terbaru Indonesia – Liputan4.com. oleh Reporter : Basori

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *