Polres Nias Gelar Pembagian Bansos Dalam Rangka Menyambut HUT Bhayangkara Ke-76 Tahun 2022

polres-nias-gelar-pembagian-bansos-dalam-rangka-menyambut-hut-bhayangkara-ke-76-tahun-2022

LIPUTAN4. COM / Gunungsitoli / – Salah satu rangkaian Kegiatan yang dilaksanakan Polres Nias dalam rangka menyambut HUT Bhayangkara ke-76 Tahun 2022 yakni menggelar Kegiatan Bantuan Sosial (Bansos) yang terdiri dari Paket Sembako, bertempat di Mapolres Nias Jalan Bhayangkara No. 01 Kelurahan Ilir Kota Gunungsitoli, Senin (20/06/2022).

Penggelaran Bansos tersebut diawali dengan pelaksanaan Zoom Meeting secara Virtual tentang Pembagian Bansos secara serentak yang dipimpin oleh Bapak Kapolri Jenderal Polisi Drs Listyo Sigit Prabowo M.Si. dengan Tema : “ Polri yang Presisi Mendukung Pemulihan Ekonomi dan Reformasi Struktural untuk mewujudkan Indonesia Tangguh – Indonesia Tumbuh ”.

Setelah selesai mengikuti kegiatan Zoom Meeting Kemudian dilanjutkan dengan kegiatan penyerahan Bansos secara simbolis oleh Kapolres Nias AKBP Wawan Iriawan, S.I.K. didampingi Ibu Ketua Bhayangkari Cabang Nias Ny. Lina Wawan Iriawan kepada perwakilan penerima sebanyak 40 orang dengan rincian – 10 Orang mewakili BKM Masjid Al-furqan Gunungsitoli, 10 Orang mewakili Prasejahtera dari Gereja GPDI Gunungsitoli, 10 Orang mewakili Penyapu Jalan dari Dinas Lingkungan hidup dan 10 Orang perwakilan penerima dari KBI Vihara Gunungsitoli.

Kapolres Nias AKBP Wawan Iriawan, S.I.K. dalam kerterangannya mengungkapkan, bahwa kegiatan pembagian Bansos ini adalah rangkaian kegiatan yang dilakukan oleh Polres Nias dalam rangka menyambut HUT Bhayangkara ke-76 Tahun 2022 dengan memberikan bantuan sosial berupa Paket Sembako kepada warga masyarakat yang kurang mampu.

“ Kegiatan Pembagian Bansos ini adalah rangkaian kegiatan yang dilakukan oleh Polres Nias dalam rangka menyambut HUT Bhayangkara ke-76 Tahun 2022 dengan memberikan bantuan sosial berupa Paket Sembako sebagai rasa Peduli Polri kepada warga masyarakat yang kurang mampu “, Ungkap Wawan.

“ Kami Ucapkan terima kasih bapak / ibu sekalian yang sudah hadir pada kegiatan ini, Semoga dengan Bantuan yang kita berikan ini dapat memberi manfaat bagi warga penerima Bansos “, ucap Wawan.

Dalam kegiatan tersebut para penerima bantuan ini merasa senang dan terharu, serta mengucapkan terima Kasih atas kepedulian Bapak Kapolri, Kapolda Sumut dan Kapolres Nias atas kegiatan pemberian bantuan sosial Ini.

Setelah selesai Kegiatan penyerahan Bansos secara Simbolis kemudian dilanjutkan dengan Kegiatan Pelepasan pemberangkatan Bantuan Sosial sebanyak 750 Paket Sembako, menuju sekitaran Kota Gunjungsitoli dan Wilayah Polsek Jajaran Polres Nias.

Kegiatan Pembagian Bansos tersebut turut dihadiri oleh Waka Polres Nias AKBP Eniali Hulu, S.H., M.H., Kadis Sosial Gunungsitoli Everoni Mendrofa, Dewan Pembina MBI (Majelis Buddhayana Indonesia) an. Tapak Wong, Ustadz Wilman Harefa S.Pd, Para PJU Polres Nias, Ibu Bhayangkari Cabang Nias dan Penerima Bansos secara simbolis. (Humas res nias)

Yun Zeb

Berita dengan Judul: Polres Nias Gelar Pembagian Bansos Dalam Rangka Menyambut HUT Bhayangkara Ke-76 Tahun 2022 pertama kali terbit di: Berita Terkini, Kabar Terbaru Indonesia – Liputan4.com. oleh Reporter : Juniria Zebua

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.