Polres Kepulauan Seribu Lakukan Pengamanan Hari Jadi Kabupaten Kepulauan Seribu di Pulau Pramuka

polres-kepulauan-seribu-lakukan-pengamanan-hari-jadi-kabupaten-kepulauan-seribu-di-pulau-pramuka

LIPUTAN4.COM,JAKARTA – Personil Polres Kepulauan Seribu dan Polsek Kepulauan Seribu Utara melakukan pengamanan kegiatan hari jadi Kabupaten Kepulauan Seribu ke 21 tahun 2022, Rabu (09/11/2022).

Kegiatan tersebut dilaksanakan di Lapangan Pulau Pramuka, Kel. Kepulauan Seribu Utara Kab. Adm. Kepulauan Seribu.

Kabag Ops Polres Kepulauan Seribu Kompol Rudi Herawan, S.H. mengatakan, hari ini pihaknya melaksanakan pengamanan kegiatan peringatan hari jadi Kab. Adm. Kepulauan Seribu.

“Bahwa benar hari ini kita melakukan pengamanan kegiatan peringatan hari jadi Kabupaten Adm. Kepulauan Seribu ke 21 yang dilaksanakan di Lapangan Pulau Pramuka, Kabupaten Administrasi Kepulauan Seribu”, ujar Rudi.

Polres Kepulauan Seribu dan Polsek Kepulauan Seribu Utara menerjunkan sebanyak 30 personil untuk melaksanakan pengamanan kegiatan tersebut.

“Personil dari Polres Kepulauan Seribu sudah bersiaga lakukan pengamanan dilokasi sejak pagi. Kita yang hadir disini akan memberikan rasa aman dan nyaman pada kegiatan ini agar warga masyarakat dapat menikmati semua rangkaian acara yang sudah disusun oleh Panitia”, ucap Rudi.

“Kordinasi dan sinergitas sebagai kata kunci agar segala kegiatan dapat berjalan sukses dan lancar”, tambahnya.

“Kami juga menghimbau kepada seluruh anggotanya untuk menghimbau para pengunjung atau masyarakat agar selalu menerapkan protokol kesehatan”. tutup Kompol Rudi.

Berita dengan Judul: Polres Kepulauan Seribu Lakukan Pengamanan Hari Jadi Kabupaten Kepulauan Seribu di Pulau Pramuka pertama kali terbit di: Berita Terkini, Kabar Terbaru Indonesia – Liputan4.com. oleh Reporter : taufik

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *