Polres Kep. Seribu Berhasil Identifikasi Jenazah tanpa Identitas yang Ditemukan di Pulau Sepa

polres-kep.-seribu-berhasil-identifikasi-jenazah-tanpa-identitas-yang-ditemukan-di-pulau-sepa

LIPUTAN4.COM,JAKARTA- Polsek Kepulauan Seribu Utara, Polres Kepulauan Seribu melaksanakan evakuasi penemuan jenazah tanpa identitas yang ditemukan di sekitar perairan Pulau Sepa, Sabtu (03/09). Selanjutnya Kanit Reskrim Polsek Kepulauan Seribu Utara Ipda Chandra Hutagaol berkoordinasi dengan Kaur Identifikasi Sat Reskrim Polres Kepulauan Seribu Aiptu Bambang untuk dilakukan identifikasi terhadap jenazah tersebut.

Kasat Reskrim Polres Kepulauan Seribu AKP Ashary Firmansyah, S.I.K. mengatakan bahwa Unit Identifikasi Sat Reskrim telah berhasil mengungkap identitas jenazah (korban) dan telah menginformasikan kepada pihak keluarga lewat Chief Security RGB Bandung Sdr Jimmy.

“Semenjak ditemukan dan dievakuasi pada tanggal 3 September, lewat tim identifikasi Sat Reskrim Polres Kepulauan Seribu kami berhasil mengidentifikasi jenazah korban kapal tenggelam yang sebelumnya kami temukan di perairan Pulau Sepa, Kepulauan Seribu Utara,” ujar Ashary.

“Kami berkomunikasi dengan Sdr. Jimmy selaku Chief Security yang ada di Bandung dan kemudian diteruskan ke pihak keluarga korban yang dalam hal ini adalah istri korban,” tambahnya.

Ashary juga mengatakan bahwa pagi dini hari kemarin, keluarga korban yang ada di Bandung bersedia hadir dan menjemput jenazah korban di RS Polri Soekanto Kramat Jati, Jakarta Timur untuk disemayamkan dan dikebumikan di Padalarang, Kabupaten Bandung.

“Dini hari kemarin kami laksanakan serah terima jenazah. Pihak keluarga korban yang diwakili oleh istri korban Ibu Nurjannah dan anaknya, datang langsung ke RS. Polri Soekanto Kramat Jati untuk menjemput jenazah korban (suami) dan dibawa ke Bandung,” jelasnya, Kamis (08/09/2022).

Nurjannah istri korban mengucapkan terima kasih atas respon cepat dan pelayanan yang diberikan oleh Polres Kepulauan Seribu terkait keberhasilan evakuasi dan mengidentifikasi identitas suaminya Sdr. YS.

“Baik, responnya cepat. Terima kasih banyak kepada Bapak-bapak semuanyang telah mengevakuasi jenazah suami saya, terima kasih. Saya gak bisa ngomong apa-apa lagi, terima kasih, hatur nuhun, hatur nuhun Bapak,”ucap Nurjannah.

Berita dengan Judul: Polres Kep. Seribu Berhasil Identifikasi Jenazah tanpa Identitas yang Ditemukan di Pulau Sepa pertama kali terbit di: Berita Terkini, Kabar Terbaru Indonesia – Liputan4.com. oleh Reporter : taufik

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.