SUGENG CAHYONO LAKUKAN RESES DI KELURAHAN TUGUIHA

  • Bagikan

Hak suara, Malut Tidore Kepulauan _Dalam rangka menyerap aspirasi masyarakat, Anggota DPRD Provinsi Maluku Utara,Sugeng Cahyono dari Partai Amanat Nasional melakukan reses Masa Sidang III tahun 2020/2021yang bertpat di kantor Kelurahan Tuguiha Kecamatan Tidore Selatan.(05/10/2021)

Kegiatan reses ini dihadiri oleh Kepala Keluarahan,Ketua LPM,Tokoh Agama,Tokoh Perempuan,Tokoh pemuda,serta Ketua-Ketua RT/RW dan juga para guru-guru SDN dan TK di kelurahan Tuguiha.

Dalam sambutannya, Sugeng Cahyono menuturkan kegiatan ini bertujuan untuk menjemput aspirasi dari setiap masyarakat di Daerah pemilihan agar nantinya dapat disalurkan di Provinsi.

Saat membuka kesempatan kepada para peserta reses untuk menyampaikan aspirasi, persoalan dan kebutuhan masyarakat,muncul usulan dan titipan kebutuhan penting yang semntara di inginkan oleh masyarakat,yaitu pembuatan Jalan Tani, dan Tembok penahan ombak, kemudian ada juga peserta yang mengeluh persoalan Drainase yang ada di kelurahan Tuguiha di bibir jalan yang sudah di buat namun seakan-akan tidak berdampak positif untuk masyarakat malah setiap hujan terlihat seperti kolam karena genangan air yang tidak bisa mengalir sebagaimana fungsi Drainase yang semestinya.

Menanggapi segala usulan dan keluh kesah dari masyarakat,anggota DPRD Provinsi dari Partai Amanat Nasional (PAN),Sugeng Cahyono dengan jelas menyampaikan bahwa,saran, pendapat, dan masukan dari masyarakat di reses ini nantinya akan kita sampaikan dan kita perjuangkan. Karena tidak ada anggota dewan yang yang tidak ingin memperjuangkan kebutuhan dan keinginan masyarakat luas.

Beliau juga mengatakan akan terus berusaha dalam menyikapi aspirasi dari setiap masyarakat tanpa pandang bulu, serta terima kasih banyak beliau sampaikan kepada seluruh peserta karena sudah menerima kehadirannya,ucapan ini beliau sampaikan saat menanggapi ucapan aspirasi dan apresiasi serta terima kasih dari salah satu peserta reses atas kehadiran Sugeng.

“Terima kasih banyak atas kesedian bapak/ibu untuk menerima saya melakukan reses ini,saya datang ke sini untuk menyerap aspirasi,tanpa mengenal berapa suara yang di terima oleh saya atau PAN pada pileg kemarin,dan jika ada yang lebih atau kurang dalam penyampaian maka mohon maaf kan saya.”ujar Sugeng.

0/5 (0 Reviews)
  • Bagikan