Polisi Tidak Tinggal Diam, Turun Gunung Beri Edukasi PMK Kepada Masyarakat

polisi-tidak-tinggal-diam,-turun-gunung-beri-edukasi-pmk-kepada-masyarakat

 

Sumut Liputan4.Com – Personil Polda Sumut langsung terjun ke lapangan guna pengecekan secara langsung situasi dan keadaan wabah Penyakit Mulut dan Kuku (PMK) pada hewan sekaligus mengedukasi masyarakat.

“Kita harus terjun kelapangan langsung mengecek situasi, tidak mendengar kata-katanya, itu belum tentu benar, cek kenyataanya langsung dilapangan untuk mengetahui sehingga dapat bekerjasama dengan masyarakat tentang wabah ini, ” kata Kasubbid Penmas Polda Sumut, Dr Herwansyah Putra SH di Hotel Le Polonia, Jumat (29/07) siang.

Lanjut Herwansyah,”Polda Sumatera Utara terus berkordinasi dengan pihak terkait,Sehingga kegiatan – kegiatan di lapangan dapat terbantu dan bersinergi untuk mengantisipasi perkembangan PMK yang ada di Sumatera Utara ini.

Tambahnya ” kegiatan ini terus berkesinambungan jika kita temukan wabah ini di tengah-tengah masyarakat kita langsung gerak cepat berkordinasi dengan dinas kesehatan semaksimal mungkin kita kerjakan dilapangan,” pungkasnya.

Kinerja Personil Polda Sumut perlu mendapat apresiasi, dimana tingkat paling bawah Polsek-Polsek dibawah naungan Polda Sumatera Utara terus terjun ke lapangan memberi data perkembangan kasus PMK ini.Tidak kenal lelah,semangat antisipasi wabah PMK terus dilakukan Personil Polda Sumut.(Abdi)

Berita dengan Judul: Polisi Tidak Tinggal Diam, Turun Gunung Beri Edukasi PMK Kepada Masyarakat pertama kali terbit di: Berita Terkini, Kabar Terbaru Indonesia – Liputan4.com. oleh Reporter : Abdi Sumarno

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.