Polisi Laksanakan Penyaluran Al-Quran ke Wilayah Ciamis

polisi-laksanakan-penyaluran-al-quran-ke-wilayah-ciamis

polisi-laksanakan-penyaluran-al-quran-ke-wilayah-ciamis

Jabar – Personel Polres Ciamis Polda Jabar menyalurkan bantuan berupa Al-Qur’an ke sejumlah Dewan Kemakmuran Masjid di wilayah Kabupaten Ciamis. Kegiatan ini dilakukan Polri sebagai wujud perhatian dan kepedulian terhadap lingkungan tempat bertugas.

Penyaluran ini dilakukan langsung oleh Kabag SDM Polres Ciamis Polda Jabar Kompol Iskandar Hartana, S.Sos., M.Si., kepada Ketua DKM. Selain itu turut didampingi oleh sejumlah anggota Bag SDM Polres Ciamis Polda Jabar.

“Ini sebagai bentuk perhatian dan kepedulian kepada masyarakat di bidang agama. Sehingga terwujud Polisi yang dicintai dan menjadi contoh yang baik di masyarakat,” kata Kabag SDM Polres Ciamis Polda Jabar Kompol Iskandar Hartana, S.Sos., M.Si., Minggu (12/06/2022).

Kompol Iskandar menuturkan, momentum berbagi ini pihaknya berharap agar kedepan tercipta generasi qurani. Semoga ini menjadi amal sedekah jariyah.

Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol. Ibrahim Tompo S.I.K., M.Si mengatakan dengan adanya kegiatan penyaluran Al-Qur’an ini, setidaknya dapat menjaga hubungan silaturahmi antara Polisi dengan masyarakat. Sehingga terbentuk pula kerja sama yang baik dalam menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif.

“Kita mengajak seluruh personel serta masyarakat untuk saling membaur dan bekerjasama terutama dalam menjaga situasi kamtibmas yang kondusif. Dengan begitu wujud dari kehadiran Polisi di tengah masyarakat betul betul dirasakan dalam mengayomi dan melayani,” pungkasnya.

Penyaluran Al-Qur’an kali ini dilakukan ke dua DKM di wilayah Kecamatan Ciamis. Kedua DKM itu yakni DKM Masjid Riyaddlul Jannah dan Masjid Al Ikhlas di Kelurahan Sindangrasa Kecamatan Ciamis, Kabupaten Ciamis.

 

Berita dengan Judul: Polisi Laksanakan Penyaluran Al-Quran ke Wilayah Ciamis pertama kali terbit di: SIBERABRI.COM. adalah Bagian dari LIPUTAN4 GROUP, diterbitkan oleh: SIBER ABRI

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.