Polisi Amankan Diduga Pelaku Narkoba di Lokasi Karaoke BW Tebing Tinggi

polisi-amankan-diduga-pelaku-narkoba-di-lokasi-karaoke-bw-tebing-tinggi

Keterangan gambar : Karaoke BW tempat polisi saat mengamankan terduga pelaku narkoba / Dmk

Liputan4.com, Tebing Tinggi – Polres Tebing Tinggi, Polda Sumut melakukan penangkapan terhadap diduga pelaku pengguna narkoba di sebuah ruang kamar (room) karaoke Black White (BW) di kelurahan Bulian, kecamatan Bahjenis, Kota Tebing Tinggi, Sumatera Utara (Sumut), Senin (18/07/2022) sekitar pukul 22.00 wib.

Penangakapan itupun dibenarkan oleh Jimmi dan Istrinya selaku pekerja di karaoke BW saat di konfirmasi awak media, Jumat (22/07/2022)

Dijelaskannya, Polisi melakukan penangkapan kepada sejumlah orang yang diduga pelaku narkoba tersebut di lantai 2, room (kamar) nomor 5.

” Penangkapan itu sekitar pukul 22.00 wib, Polisi yang mengamankan ada sekitar 10 oranglah pak. kalau tidak salah yang diamankan ada 6 orang pak, 1 orang anak dibawah umur pak. Baru sekitar setengah jam mereka masuk ke room, Polisi langsung datang dan menangkap mereka pak” Terangnya.

Kapolres Tebing Tinggi, Polda sumut AKBP M Kunto Wibisono melalui Kasat Narkoba AKP Happy saat di konfirmasi wartawan di depan Mapolres Tebing Tinggi, Selasa (26/07/2022), membenarkan adanya penangkapan yang dilakukan oleh personil gabungan dari Polres Tebing Tinggi terhadap pengunjung karaoke BW.

” Kegiatan razia itu, dipimpin langsung oleh kapolres. berdasarkan proses tim asesmen terpadu (TAT) dan rekomendasi BNN, 5 orang pelaku di lakukan rehab BNN. 1 orang pelaku menjalankan proses lanjut sesuai dengan pemeriksaan” Ungkapnya tanpa menerangkan siapa dan warga mana terduga pelaku.

Lebih lanjut dijelaskannya, ” Dari tangan diduga pelaku, kami mengamankan 3 butir pil Extacy” Pungkas kasat narkoba ini mengakhiri. (Dmk)

Berita dengan Judul: Polisi Amankan Diduga Pelaku Narkoba di Lokasi Karaoke BW Tebing Tinggi pertama kali terbit di: Berita Terkini, Kabar Terbaru Indonesia – Liputan4.com. oleh Reporter : Sarianto Damanik

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.