Police Go to School Satlantas Polres Toba Sosialisasi Keselamatan Berlalu Lintas

police-go-to-school-satlantas-polres-toba-sosialisasi-keselamatan-berlalu-lintas

 

Sumut Liputan4.Com – Anggota Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polres Tona melalui Kanit Keamanan dan Keselamatan (Kamsel) Bripka Johannes Sembiring, kembali melaksanakan Program Police Go to School. Kali ini kegiatan tersebut dilakukan di SMP N 6 Balige . Rabu (21/09/2022)

Kapolres Toba AKBP Taufiq Hidayat Thayeb, S.H, S.Ik melalui Kasat Lantas IPTU Gunawan Siahaan mengungkapkan bahwa program Police Go to School dalam rangka menurunkan angka kecelakaan lalulintas di wilayah hukum Polres Toba. Kegiatan ini memberikan arahan terkait lalu lintas kepada pelajar,” ungkapnya.

Adapun cara yang di lakukan anggota saat di Sekolahan tersebut dengan cara mengimbau dan mengingatkan kepada para pelajar akan tertib berlalu lintas.

Selain menekankan disiplin dalam berlalulintas anggota Satlantas Polres Toba juga mensosialisasikan E-TLE (Electronic Traffic Law Enforcement) atau yang lebih di kenal dengan tilang elektronik.

Dengan adanya sosialisasi ini diharapkan para pelajar dapat lebih disiplin serta lebih mematuhi peraturan lalu lintas dalam berkendara.(Abdi)

Sumber :
(Humas Polres Toba)

Berita dengan Judul: Police Go to School Satlantas Polres Toba Sosialisasi Keselamatan Berlalu Lintas pertama kali terbit di: Berita Terkini, Kabar Terbaru Indonesia – Liputan4.com. oleh Reporter : Abdi Sumarno

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.