Pokmas Karang Taruna Kelurahan Tajir Adakan Pelatihan Conten Creator Media Sosial Bagi Penggiat Medsos

pokmas-karang-taruna-kelurahan-tajir-adakan-pelatihan-conten-creator-media-sosial-bagi-penggiat-medsos

Liputan 4.com, Medan |Kelurahan Tanjung Mulia Hilir melalui Pokmas Karang Taruna Kelurahan Tanjung Mulia Hilir, Kecamatan Medan Deli mengadakan pelatihan Conten Creator Media Sosial bagi para penggiat Medsos di Aula Kantor Lurah Tanjung Mulia Hilir, Sabtu (12/11).

Kegiatan pemberdayaan masyarakat ini dibuka oleh Camat Medan Deli Fery Suhery didampingi Lurah Tanjung Mulia Hilir. Dalam sambutanya Camat Medan Deli Fery Suhery mengatakan pelatihan content creator dirancang agar pemuda dan pemudi memiliki kemampuan dasar dan minat untuk berkarir sebagai seorang creator profesional sehingga nantinya mampu memproduksi conten-conten kreatif dan edukatif.

“Saya berharap para peserta pelatihan serius mengikuti pelatihan ini sehingga dapat menyerapkan ilmu yang diberikan dan direalisasikan dengan baik.”harap Camat Medan Deli.

Pelatihan yang di ikuti sebanyak 70 orang peserta ini menghadirkan narasumber “Lasak X” yang merupakan praktisi Youtuber Medan.

Adapun materi yang disampaikan meliputi teknik photografi dan teknik videografi.(JB)

 

Berita dengan Judul: Pokmas Karang Taruna Kelurahan Tajir Adakan Pelatihan Conten Creator Media Sosial Bagi Penggiat Medsos pertama kali terbit di: Berita Terkini, Kabar Terbaru Indonesia – Liputan4.com. oleh Reporter : Joni Barus

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *