Pokdarkamtibmas Bhayangkara Sumut Laksanakan Giat Rutin Bagikan Bansos

pokdarkamtibmas-bhayangkara-sumut-laksanakan-giat-rutin-bagikan-bansos

 

Sumut Liputan4. Com – Penda (Pengurus daerah) Pokdar Kamtibmas Bhayangkara Sumut kembali mengunjungi Panti Asuhan Yayasan Cinta Kasih Nurani di jalan Meranti Kelurahan Teladan Timur, Kecamatan Medan Kota pada Hari Minggu (16/10/22).

dalam hal ini Pengurus daerah kembali membagikan Sembako dan kebutuhan rumah tangga kepada yayasan cinta kasih Nurani untuk kebutuhan hidup sehari – hari anak-anak asuh panti asuhan tersebut.

Ketua Daerah Pokdar Kamtibmas Bhayangkara Andi S.Kom.,S.H.,MM. melalui Pengda (Pengurus daerah) Pokdarkamtibmas Bhayangkara Sumut mengatakan “Kami rutinitas memberikan bantuan ke yayasan Cinta Kasih Nurani tersebut agar supaya dapat membantu meringankan kebutuhan adik-adik kita yang berada di panti asuhan,
”kita seluruh jajaran Pokdar Kamtibmas Bhayangkara Sumut terus akan bergerak untuk berbuat kebaikan melakukan kegiatan sosial ini ke panti-panti yang lainnya.

Tak bosan – bosannya saya imbau kepada Para donatur – donatur yang lain, mari kita donasikan sedikit rejeki untuk membantu sesama anak-anak yang kurang beruntung hidupnya,”ucapnya.

Pengurus panti asuhan Yayasan Cinta Nurani Meritina Buulolo menyambut Kedatangan Penda PokdarKamtibmas Bhayangkara Sumut dengan mengucapkan Terima kasih banyak saya ucapkan sudah kesekian kali panti asuhan ini di berikan bantuan berupa sembako dan kebutuhan rumah tangga untuk anak asuh kami,
“Saya mewakili anak-anak asuh kami dengan ucapan ribuan terima kasih kepada Pengda Pokdar Kamtibmas Bhayangkara yang rutin menyantuni Anak-anak asuh kami, Saya doakan semoga Pokdar Kamtibmas Bhayangkara terus maju dan Sukses selalu untuk kebaikan sesama,”tandasnya.

Pengda Pokdarkamtibmas Bhayangkara Sumut, saya ucapkan terimakasih tak terhingga kepada para donatur yang sudah ikut mendonasikan rejekinya dalam kegiatan ini, sehingga terlaksananya kegiatan bakti sosial, smoga Tuhan membalaskan kebaikan yang melimpah kepada para donatur yang sudah memberikan bantuan berupa moril/materil sehingga terlaksana kegiatan sosial ini,”pungkasnya.(Abdi)

Berita dengan Judul: Pokdarkamtibmas Bhayangkara Sumut Laksanakan Giat Rutin Bagikan Bansos pertama kali terbit di: Berita Terkini, Kabar Terbaru Indonesia – Liputan4.com. oleh Reporter : Abdi Sumarno

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *