Plt Camat Talang Muandau Pimpin Rapat Persiapan dan Pemantapan Teknis Pelaksanaan MTQ ke IV Talang Muandau Tahun 2022

plt-camat-talang-muandau-pimpin-rapat-persiapan-dan-pemantapan-teknis-pelaksanaan-mtq-ke-iv-talang-muandau-tahun-2022

Liputan4.com,Bengkalis-Riau – Jelang pelaksanaan Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ) tingkat Kecamatan Talang Muandau yang ke IV tahun 2022, Pemerintahan Kecamatan Muandau pada Kamis sore, 8 September 2022 kembali menggelar rapat pemantapan pelaksanaan MTQ, serta pematangan persiapan teknis pendaftaran, di ruang Aula Kantor Camat Talang Muandau.

Rapat pematangan persiapan kegiatan MTQ ke IV tingkat Kecamatan Talang Muandau yang akan digelar pada tanggal 15 September 2022 mendatang itu, dipimpin langsung oleh Plt Camat Talang Muandau, Risky Afriandy. Dan dihadiri oleh perwakilan Polsek Pinggir, perwakilan Koramil 04 Mandau, seluruh Kepala Desa se-Kecamatan Talang Muandau, Kepala KUA Pinggir, dan seluruh stockholder yang ada di Kecamatan Talang Muandau.

Dalam sambutannya, Plt Camat Talang Muandau berharap semua pihak dapat bekerjasama dan saling koordinasi untuk menyukseskan kegiatan MTQ tingkat Kecamatan Talang Muandau yang ke IV tahun 2022. Karena, kegiatan MTQ ke IV Tingkat Kecamatan Talang Muandau tahun 2022 ini merupakan pelaksanaan MTQ yang pertama dilakukan dilapangan terbuka pasca peristiwa covid 19. Kata Plt Camat Talang Muandau.

Pada kesempatan itu, Plt Camat Talang Muandau, Risky Afriandy, juga menyempatkan diri memperkenalkan diri kepada seluruh peserta rapat, mengingat dirinya baru saja dilantik Bupati Bengkalis, Kasmarni, menjabat Plt Camat Talang Muandau.

Dan ia juga menyampaikan harapannya, agar dalam melaksanakan seluruh kegiatan sebagai Plt Camat Talang Muandau, kiranya semua pihak dapat mendukungnya. Terkhususnya dalam melaksanakan seluruh program Pemerintahan Kabupaten Bengkalis.

Berita dengan Judul: Plt Camat Talang Muandau Pimpin Rapat Persiapan dan Pemantapan Teknis Pelaksanaan MTQ ke IV Talang Muandau Tahun 2022 pertama kali terbit di: Berita Terkini, Kabar Terbaru Indonesia – Liputan4.com. oleh Reporter : Erwin Nababan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.