Plt Bupati Langkat Dukung SPS Sumut Kampanye Baca Koran

plt-bupati-langkat-dukung-sps-sumut-kampanye-baca-koran

 

Sumut Liputan4.Com – Langkat, Plt Bupati Langkat H Syah Afandin menerima audiensi Pengurus Serikat Perusahaan Pers (SPS) Sumut di ruang rapat Kantor Bupati Langkat, Senin(12/9/22).

Pengurus SPS Sumut yang hadir diantaranya Rianto Ahgly SH Sekretaris Serikat Perusahaan Pers Sumut didampingi H.Agus S.Lubis( Anggota SPS Sumut) Asih Astuti (Anggota SPS Sumut) dan Hendrik Prayitno(Wakil Ketua SPS Sumut).

Rianto Ahgly,SH Sekretaris Serikat Perusahaan Pers Sumut didampingi Pengurus SPS Sumut lainnya, mengucapkan terima kasih kepada Plt Bupati Langkat atas sambutannya.

Dalam kesempatan itu, dia menjelaskan,
” SPS Sumut akan melakukan kegiatan di Kabupaten Langkat yaitu mengkampayekan baca koran Milenial Sumut dan juga akan di paparkan bagaimana proses perjalan sehingga menjadi Koran, untuk menambah ilmu dan wawasan Para siswa/wi yang akan dilaksanakan
Pada 15 September 2022 di SMP Negeri 1 Stabat,”ucapnya.

Disebutkan, SPS sumut akan menyediakan 1500 koran untuk dibaca siswa-siswi SMP/SMA di Kabupaten Langkat nantinya.

“Karena minat baca koran masyarakat Indonesia berkurang jadi kami menggalakkan dan mengkampanyekan kembali minat baca koran melibatkan siswa SMP dan SMA,” sebut Riyanto sembari mengatakan SPS Sumut sudah melaksanakan di Kabupaten Serdang Bedagai dan ingin mengadakan di Kabupaten Langkat.

Sementara Plt, Bupati Langkat H.Syah Afandin mengapresiasi dan mendukung kegiatan yang akan dilaksanakan oleh Serikat Perusahaan Pers Sumut yaitu mengkampanyekan dan menggalakan kembali minat baca koran.

Disebutkan lagi, dimana akan menyediakan 1500 koran untuk dibaca oleh Siswa-siswa SMP dan SMA .yg nantinya akan di laksanakan di Kabupaten Langkat.

“ini suatu kegiatan yang luar biasa karena memang pada saat ini masyarakat lebih memilih media online ketimbang membaca koran. Semoga kegiatan nantinya memberikan manfaat bagi masyarakat dengan tujuan yang positif,” sebut Syah Afandin.

Turut hadir dalam audiensi itu, Kadis Kominfo H.Syahmadi,S.Sos,M.SP, Kadis Pendidikan DR.H.Syaiful Abdi,SH,SE,M.Pd, Kabag Hukum Alimat Tarigan,SH, Kabag Pemerintahan Suriyanto,S.Sos, Kabag Prokopim Mahardika Sastra Nasution,S.STP,M.AP, Kabag Umum Eka Syahputra Depari,S.STP,M.AP.(Abdi)

Teks Foto /ist

Plt Bupati Langkat H Syah Afandin menerima audiensi Pengurus Serikat Perusahaan Pers (SPS) Sumut di ruang rapat Kantor Bupati Langkat, Senin(12/9/2022).

Berita dengan Judul: Plt Bupati Langkat Dukung SPS Sumut Kampanye Baca Koran pertama kali terbit di: Berita Terkini, Kabar Terbaru Indonesia – Liputan4.com. oleh Reporter : Abdi Sumarno

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.