PJ Bupati Buka Langsung Lomba Bidar Hut Serasan Sekundang KE 76

pj-bupati-buka-langsung-lomba-bidar-hut-serasan-sekundang-ke-76

Liputan4.com.Muara Enim – Pj Bupati Muara Enim membuka langsung acara lomba bidar mini Bupagi Cup dalam memperingati Hut Bumi Serasan Sekundang ke 76 Tahun, yang bertempat didanau Cecuho Desa Muara Lawai Kecamatan Muara Enim. Kami, (27/10/22).

Turut hadir dalam kegiatan pembukaan lomba bidar mini bupati cup tahun 2022, Pj Bupati Muara Enim Kurniawan, Ketua Koni Muara Enim Chandra, Ketua Podsi Izudin, Kadin Dispora, Plt Camat, Dandim yang diwakili oleh Danramil, perwakilan Polri, Kades Muara Lawai beserta perangkat,panitia kegiatan, dan para peserta lomba Bidar Mini Bupati Cup.

Ketua pelaksana kegiatan Abi Nurwardani dalam sambutannya mengatakan, kegiatan lomba bidar mini bupati cup yang pertam ini dalam rangka untuk memperingati hari jadi Muara Enim ke 76 tahun. Adapun anggaran kegiatan bersumber dari anggaran koni Tahun 2022. Serta kegiatan ini bertjuan untuk mempererat tali silaturahmi antar pendayung dan menimbulkan atlit yang baik.
“Mari kita sama sama meriahkan dan mensukseskan lomba bidar mini bupati cup dalam rangka hut Muara Enim ke 76 tahun 2022 didanai cecuho Desa Muara Lawai,” ujarnya.

Ditambahkan juga oleh ketua Persatuan Olahraga Pendayung Seluruh Indonesia (PODSI) Izudin Efendi mengatakan, segaja mengadakan kegiatan lomba tradisonal ini agar tidak kalah dengan teknoligi saat ini dan diharapkan kegiatan seperti ini tiap tahunnya terus ada, agar budaya dayung ini tetap ada.
“Saya ucapkan terima kasih kepada PJ Bupati Muara En diwaktu yang sibuknya madih menyempatkan diri untuk hadir dan membuka langsung acara lomba bidar mini Bupati Cup Tahun 2022. Dan terima kasih juga kepada para pinitia dan pemda serta pemdes sertempat yang bekerja kerja bersama demi mensukseskan kegiatan lomba bidar mini dalam rangka memperingati Hut Bumi Serasan Sekundang ke 76,” katanya.

Kemudian, Pj Bupati Muara Enim Kurniawan dalam sambutanya mengatakan, pada
Hari ini adalah kegiatan lomba budar mini Bupati Cup adalah salah satu kegiatan dalam memperingati hut muara enim ke 76 tahun. Tentunya berbagai kegiatan ada dilaksanakan guna memperingati hut Muara Enim yang sangat dicintai ini.
Terima kasih kepada seluruh teman teman, juri dan sponsor yang ikut mensukseskan acara lomba bidar mini ini.
“Selamat bertanding kepada para peserta, selain bisa meramaikan lomba, bida menghasilkan bibit atlet unggul untuk mengikuti kegiatan ditingkag yang lebih tinggi,” ucapnya.(*).

Berita dengan Judul: PJ Bupati Buka Langsung Lomba Bidar Hut Serasan Sekundang KE 76 pertama kali terbit di: Berita Terkini, Kabar Terbaru Indonesia – Liputan4.com. oleh Reporter : Indra Jaya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *