Pinjam Uang Warga, Calon Kades di TTS Selalu Menghindar Saat Ditagih

pinjam-uang-warga,-calon-kades-di-tts-selalu-menghindar-saat-ditagih

Ket Foto. Nampak kwitansi pinjaman

Liputan4.com, Soe-TTS

Calon Kepala Desa Lakat, Jefri Selan meminjam uang kepada salah satu warga desa Supul , Agrepina .L Anin sejak 5 Agustus 2017 lalu dan hingga kini belum dikembalikan.

Uang pinjaman sebesar 5 juta dengan perjanjian pengembalian sebesar 10 juta. Namun tidak ada niat baik Jefri Selan untuk mengembalikan uang tersebut meski sudah ada upaya untuk meminta yang dilakukan Agrepina maupun anaknya.

“Kita sudah minta tapi dia tidak ada respon, bahkan sampai sekarang dia tidak datang ke rumah”,ujar Putra Agrepina, Diran Lau kepada media ini, Kamis 9 Juni 2022.

Diran mengaku kesal dengan sikap Jefri yang tidak punya niat baik karena dicari maupun ditelpon namun tidak ada respon yang baik.

Putra Almarhum Semuel Lau ini lantas mengatakan akan menempuh jalur hukum jika memang tidak ada komunikasi.

Sementara itu Agrepina L.Anin saat dikonfirmasi membenarkan jika ada pinjaman uang sebesar 5 juta oleh Jefri Selan yang juga calon Kepala Desa Lakat.

“Betul, dia pinjam uang sudah hampir 5 tahun yang lalu,kita cari dia tidak pernah ketemu. Entah dia lupa atau memang sengaja”,ujar Agrepina.

Jefri Selan saat dikonfirmasi mengaku jika meminjam dan siap untuk kembalikan secepatnya.
“Nanti setelah kampanye saya ketemu dengan mama Agrepina untuk kita selesaikan”,janji Jefri.(Ev)

Berita dengan Judul: Pinjam Uang Warga, Calon Kades di TTS Selalu Menghindar Saat Ditagih pertama kali terbit di: Berita Terkini, Kabar Terbaru Indonesia – Liputan4.com. oleh Reporter : Simron Yerifrans

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.