Pimpin Apel Pagi, Kalapas Pamekasan Tekankan Jauhi Narkoba

pimpin-apel-pagi,-kalapas-pamekasan-tekankan-jauhi-narkoba

PAMEKASAN – Para staff Lapas Kelas IIA Pamekasan mengikuti apel pagi yang dipimpin langsung oleh Kalapas Pamekasan, Seno utomo dan bertindak sebagai Komandan Apel Kepala Kaur umum, Fardi sjahri. Senin (31/10)

Dalam amanatnya, Seno utomo bersyukur atas Kinerja Lapas Pamekasan yang terus berkomitmen dan disiplin dalam melaksanakan tugas.
Kemudian Seno utomo menekankan agar petugas lapas menjauhi narkoba.

Menurutnya, Narkoba adalah suatu bagian proxy war, yaitu perang dengan tipu muslihat. Tujuannya adalah untuk melemahkan suatu negara dengan biaya yang murah.

Seno utomo juga mengingatkan agar kelompok milenial jangan terpengaruh untuk mencoba narkoba. Narkoba itu dapat menghancurkan hidup yang telah dibangun.

Mengakhiri arahannya, Kalapas mengingatkan kepada para pegawai untuk selalu menjaga kebersihan lingkungan yang di mulai dari diri sendiri, untuk menciptakan lingkungan kerja yang nyaman.

Berita dengan Judul: Pimpin Apel Pagi, Kalapas Pamekasan Tekankan Jauhi Narkoba pertama kali terbit di: Berita Terkini, Kabar Terbaru Indonesia – Liputan4.com. oleh Reporter : AC H

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *