Pesan Kapolres Brebes saat pimpin Apel Gelar Pasukan Operasi Patuh Candi 2022

pesan-kapolres-brebes-saat-pimpin-apel-gelar-pasukan-operasi-patuh-candi-2022

pesan-kapolres-brebes-saat-pimpin-apel-gelar-pasukan-operasi-patuh-candi-2022

Brebes Jateng – Kapolres Brebes AKBP Faisal Febrianto mengatakan Petugas di lapangan agar memahami sasaran operasi dengan melaksanakan operasi secara maksimal dan sungguh sungguh, upayakan selalu melalui pendekatan secara Humanis.

Lakukan sosialisasi, edukasi, himbauan secara simpatik kepada masyarakat, utamakan keselamatan diri sendiri maupaun masyarakat dengan memenuhi standar operasional serta selalu terapkan protokol kesehatan.

Laksanakan tugas dengan tanggung jawab hindari komplain oleh masyarakat bertindak humnais dan saling berkoordinasi, selalu berdoa dan mengucap syukur kepada Allah SWT dalam setiap melaksanakan tugas sehingga apa yg kita kerjaan dapat berjalan dengan baik dan sesuai apa yg di harapakan.

Pesan tersebut disampaikan oleh Kapolres Brebes saat memimpin Apel Gelar Pasukan Operasi Patuh Candi 2022 di halaman Mapolres Brebes. Senin (13/06).

Bertindak sebagai Komandan Apel IPTU Triyono KBO Sat Lantas, Apel Gelar Pasukan Operasi Patuh Candi 2022 diikuti oleh Jajaran Polres Brebes, Pom AD dan Anggota Kodim 0713 Brebes, Dishub Kabupaten Brebes juga Satuan Polisi Pamong Praja (Sat Pol PP) Kabupaten Brebes.

Faisal mengungkapkan pelaksanaan Operasi Patuh Candi 2022 sebagai salah satu upaya meningkatkan kepatuhan masyarakat dalam berlalu lintas guna mewujudkan kamseltibcar lantas yang mantap.

Lebih lanjut Faisal menegaskan tujuan pelaksanaan Operasi Patuh Candi 2022 adalah meningkatnya disiplin masyarakat dalam berlalu lintas, meminimalisir pelanggaran dan kecelakaan lalu lintas, serta menurunnya tingkat fatalitas korban kecelakaan lalu lintas.

Menurut Kapolres Ada 7 (tujuh) target sasaran pada pelaksanaan Operasi Patuh Candi 2022 yaitu Bagi pengendara yang menggunakan ponsel saat berkendara, Pengemudi/ pengendara di bawah umur, Sepeda motor berboncengan lebih dari 1 (satu) orang, Sepeda motor tidak menggunakan helm SNI, Pengemudi / pengendara kendaraan dalam pengaruh / mengkonsumsi Alkohol, Pengendara melawan arus, dan Melebihi batas kecepatan.

Kasat Lantas Polres Brebes AKP Endah Setianingsih menjelaskan Operasi patuh Candi 2022 dengan sasaran pengendara yang tidak mematuhi aturan dan ketertiban dalam berlalu lintas serta kelengkapan surat surat kendaraan.

Lebih lanjut Kasat Lantas juga mengajak masyarakat untuk mematuhi peraturan lalu lintas, dengan tertib berlalu lintas akan menyelamatkan anak bangsa.” Imbuhnya

Endah juga menyampaikan bahwa operasi patuh Candi 2022 digelar lebih pada pendekatan pencegahan dengan cara persuasif untuk menekan angka kecelakaan lalu lintas.

Perlu di ketahui bahwa pada Hari ini Senin tanggal 13 Juni 2022 sebagai awal di Gelarnya Operasi Patuh 2022 yang dilaksanakan serentak oleh Polres Jajaran seluruh Indonesia.

 

Berita dengan Judul: Pesan Kapolres Brebes saat pimpin Apel Gelar Pasukan Operasi Patuh Candi 2022 pertama kali terbit di: SIBERABRI.COM. adalah Bagian dari LIPUTAN4 GROUP, diterbitkan oleh: SIBER ABRI

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.