Pertemuan Kedua Belah Pihak Dari Organda Dan ALFI/ILFA Akhirnya Menemui Titik Terang

pertemuan-kedua-belah-pihak-dari-organda-dan-alfi/ilfa-akhirnya-menemui-titik-terang

Pertemuan Kedua Belah Pihak Dari Organda Dan ALFI/ILFA Akhirnya Menemui Titik Terang

BANJARMASIN – Liputan 4.Com. Pertemuan tertutup untuk wartawan yang mana antara pihak Organda dengan pihak ALFI/ILFA menemui titik perdamaian kedua belah pihak, yang mana pertemuan ini dilaksanakan pada rabu (03/08/22).

Yang mana dalam pertemuan ini di fasilitasi oleh beberapa unsur baik Pemerintah Kota, DPRD, Kepolisian, TNI, Pertamina dan lain- lain sudah memiliki unsur-unsur kesepakatan mengenai pendistribusian BBM di beberapa SPBU tepatnya di kawasan Kota Banjarmasin.

Hal ini ketika selesai pertemuan kedua belah pihak mengatakan kepada awak media,” kesepakatan sudah ada yang mana SPBU milik Pertamina dan SPBU milik AKR akan di tambah penyuplaian ya sehingga kita tidak ada lagi merasa kekurangan untuk melakukan tranportasi di kota ini.

Pertamina yang awalnya menyediakan tidak mencukupi akan menambah suplai nanti ke kedua SPBU ini papar Saut Nathan Samosir ketua ALFI/ILFA ini.

Kita akan mendata jumlah keluar masuknya suplai sesuai permintaan Pertamina dan meminta kepada pihak aparat agar menjaga dalam hal ini agar BBM yang ada tidak akan lari ke pelangsir.” ungkapnya

Sementara pihak Organda ketika di mintai keterangan,” Akan melakukan hal yang sama juga dengan menjada distribusi keluar masuknya BBM Solar ini di SPBU yang sudah di tunjuk oleh Pertamina untuk suplai kami.

Dan Ada dua SPBU yang di berikan kepada kami. Tentunya kami akan melakukan penjagaan dengan seksama seperti awal yang sebelum adanya pertengkaran ini,” papar ketua Organda Edy Sucipto.

kesepakatan ini di ketahui oleh unsur Pemerintah Kota, Pertamina, Kepolisian, TNI, Kejaksaan Negeri, DPRD kota Banjarmasin dan unsur lainnya. Sehingga permasalahan ini tidak terjadi berkepanjangan,” pungkasnya.(Liputan 4.Com).

Berita dengan Judul: Pertemuan Kedua Belah Pihak Dari Organda Dan ALFI/ILFA Akhirnya Menemui Titik Terang pertama kali terbit di: Berita Terkini, Kabar Terbaru Indonesia – Liputan4.com. oleh Reporter : Irwan Saputra

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.