Peringati HSN 2022, Ribuan Santri Kismantoro Wonogiri Gelar Kirab

peringati-hsn-2022,-ribuan-santri-kismantoro-wonogiri-gelar-kirab

Liputan4.com,Wonogiri – Ribuan santri menggelar acara kirab dengan menempuh jarak sekitar 10 kilometer dengan mengambil start dan finish di Pondok Pesantren Sunan Gunung Jati Gesing, Kecamatan Kismantoro Wonogiri, Minggu (16/10). 

Kirab santri dalam rangka memperingati Hari Santri Nasional ke-7 tahun 2022. Turut dihadiri Kapolsek Kismantoro AKP Suwondo, Sekcam Kismantoro Priyanto Kurniawan, Danramil 20 Kismantoro dan pengasuh Ponpes Sunan Gunung Jati Gesing KH Drs H Sutrisno Yusuf,M.Si

Sekcam Kismantoro Priyanto Kurniawan mengapresiasi kepada panitia yang telah menggelar rangkaian kegiatan HSN ke-7 di Kecamatan Kismantoro dengan berjalan lancar. 

“Harapannya, seluruh rangkaian kegiatan HSN ke-7 tahun 2022 dapat berjalan dengan lancar,” katanya. 

Kirab Hari Santri Nasional itu disambut meriah para kalangan santri yang berbondong-bondong dengan menggunakan tak kurang dari 50 kendaraan roda empat dengan menyusuri jalanan di Kecamatan Kismantoro itu.

Sementara itu, ketua MWC NU Kecamatan Kismantoro Sarmun S.Pdl mengucapkan terimakasih atas segala bantuan dan partisipasi segenap pihak dalam mendukung kegiatan kirab santri dalam rangka hari santri nasional tahun 2022 di Kecamatan Kismantoro Wonogiri.

“Kegiatan hari santri diawali dengan kirab santri dan kegiatan lainnya sebelum puncak acara yaitu upacara HSN pada 22 Oktober 2022,” terangnya.

 

Berita dengan Judul: Peringati HSN 2022, Ribuan Santri Kismantoro Wonogiri Gelar Kirab pertama kali terbit di: Berita Terkini, Kabar Terbaru Indonesia – Liputan4.com. oleh Reporter : SARNO

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *