Peringatan Milad Ke-4 FWMO Lotim.”Pers Lotim Sehat dan Kuat, Bersama Membangun Daerah”.

peringatan-milad-ke-4-fwmo-lotim”pers-lotim-sehat-dan-kuat,-bersama-membangun-daerah”.

‎Liputan4.com – Lombok Timur NTB – Peringatan Milad Ke-4 Forum Wartawan Media Online (FWMO) Lombok Timur akan dipusatkan di kawasan wisata pantai bagian selatan Lotim.Tepatnya di Hotel Panorama Ekas,Desa Ekas Buana,Kecamatan Jerowaru hari Sabtu tanggal 22 Oktober 2022.

Sementara milad tahun ini dengan mengambil tema,” Pers Lotim Sehat dan Kuat, Bersama Membangun Daerah,”.‎

Demikian ditegaskan Ketua FWMO Lotim,Syamsurrijal yang didampingi Sekretaris FWMO Lotim,Ahmad Yani saat memberikan keterangan pers di Selong,Jumat (21/10/2022)

” Lokasi peringatan Milad ke-4 FWMO Lotim di hotel Panorama Ekas wilayah wisata pantai Selatan Lotim,” tegasnya.

Menurutnya dipilihnya kawasan wisata pantai Selatan sebagai lokasi milad tahun ini atas berbagai masukan,termasuk didalamnya untuk memperkenalkan kepada masyarakat luar Lotim kalau Lotim memiliki destinasi wisata pantai yang bagus dan indah yang asyik untuk dikunjungi.

Bahkan keindahannya tidak kalah dengan destinasi wisata yang ada di luar Lotim.

” Kita juga membantu pemerintah daerah untuk mempromosikan destinasi wisata di bagian Selatan,” ujarnya.

Rijal juga menambahkan pihaknya juga dalam kegiatan tersebut mengundang Bupati,Wakil Bupati Lotim,Sekda Lotim bersama forkopimda Lotim.

Begitu juga para kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD),termasuk organisasi profesi wartawan dan media yang ada di Lotim. Hal ini dimaksudkan dan tujuan untuk terus membangun kebersamaan dalam rangka membangun daerah yang kita cintai ini.

Selain itu,dalam kegiatan milad nantinya juga kami akan memberikan penghargaan kepada tokoh-tokoh di Lotim atas komitmen dan perhatian yang besar terhadap perkembangan dunia pers di Lotim.

” Penghargaan yang nantinya akan diberikan kepada sejumlah tokoh di Lotim karena dianggap pantas untuk mendapatkannya,”tandasnya.‎(red)

Berita dengan Judul: Peringatan Milad Ke-4 FWMO Lotim.”Pers Lotim Sehat dan Kuat, Bersama Membangun Daerah”. pertama kali terbit di: Berita Terkini, Kabar Terbaru Indonesia – Liputan4.com. oleh Reporter : Makbul

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *