Perdana Operasi Zebra Toba 2022, Sat Lantas Polres Toba Edukasi Supir Angkot tidak Membawa Penumpang Berlebihan

perdana-operasi-zebra-toba-2022,-sat-lantas-polres-toba-edukasi-supir-angkot-tidak-membawa-penumpang-berlebihan

Perdana Operasi Zebra Toba 2022, Sat Lantas Polres Toba Edukasi Supir Angkot tidak Membawa Penumpang Berlebihan

 

Sumut Liputan4.Com – Toba Perdana Operasi Zebra Toba 2022 dilaksanakan dengan thema *Tertib berlalu lintas guna mewujudkan Kamseltibcarlantas yang presisi* pada.Senin, 3/10/2022 selama 14 hari berakhir 16/10/2022.

Kasat Lantas Polres.Toba Iptu R. Gunawan Siahaan bersama dengan personil Lantas turun kejalan di persimpangan Soposurung Balige dimana para angkot mangkal menunggu anak sekolah pulang dari sekolahnya , para angkot diberikan edukasi keselamatan penumpang dan angkot dengan tidak membawa penumpang berlebihan kapasitas angkot pada Senin 3/10/2022.

Operasi Zebra Toba 2022 merupakan kegiatan dengan tujuan memberikan edukasi Kamseltibcarlantas (Keamanan, Keselamatan, Ketertiban dan Kelancaran Berlalu lintas) dijalan raya dengan membiasakan para pengguna jalan raya tertib berlalu lintas menjelang Natal dan Tahun Baru 2023 mendatang ungkap Kasi Humas Polres Toba Iptu B. Samosir.

Harapan dari Kapolres Toba AKBP Taufiq Hidayat Thayeb ,S.H, S.I.K dengan ada nya operasi zebra Toba 2022 dapat meningkatkan kesadaran dan edukasi kepada semua elemen masyarakat Toba dalam tertib berlalu demi keselamatan semua pihak kata Taufiq.(Abdi)

Sumber :
Humas Polres.Toba.

Berita dengan Judul: Perdana Operasi Zebra Toba 2022, Sat Lantas Polres Toba Edukasi Supir Angkot tidak Membawa Penumpang Berlebihan pertama kali terbit di: Berita Terkini, Kabar Terbaru Indonesia – Liputan4.com. oleh Reporter : Abdi Sumarno

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *