Pengurus IKA UKMC Periode 2022 – 2025 di Lantik, Akan Adakan Reuni Akbar

pengurus-ika-ukmc-periode-2022-–-2025-di-lantik,-akan-adakan-reuni-akbar

Liputan4.com, Palembang – Ikatan Alumni Universitas Katolik Musi Charitas (IKA UKMC) melaksanakan kegiatan pelantikan pengurus baru periode 2022 – 2025 digedung bina praja pemerintah provinsi Sumatera Selatan, sabtu (25/6/22).

Okta Priandy terpilih lagi untuk memimpin IKA UKMC yang kedua kali, jumlah pengurus yang dilantik berjumlah 36 orang.

Diminta tanggapannya ketua IKA UKMC Okta Priandy setelah pelantikan mengatakan, jadi misi visi kedepan yang akan dilakukan mengumpulkan kawan kawan alumni kita yang ada di seluruh Indonesia, insyaallah dalam bulan sepuluh ini kembali kita kumpulkan kawan kawan sekitar 5 ribu anggota untuk reuni akbar”, katanya.

Jumlah alumni UKMC sekarang sebanyak 12 ribu orang yang tersebar di seluruh Indonesia segala profesi baik di perintahkan dan swasta.

Lebih lanjut ditambahkan oleh ketua IKA UKMC Okta Priandy, kedepannya kita akan membentuk 4 ikatan Alumni fakultas yang ada target kita tahun ini dua terbentuk sampai akhir kepengurusan 4 terbentuk, terus ada perwakilan di kota Jambi, Jakarta, Lampung sama Baturaja yang akan segera kita berikan mandat untuk pembentukan IKA UKMC”, ujarnya.

Ketua yayasan Musi Palembang Romo Donatus Kusmartono hadir dalam pelantikan IKA UKMC dalam wawancara dengan awak media mengatakan, saya harapkan semakin mempunyai peran didalam masyarakat sebelumnya taraf kota madya sekarang taraf provinsi harus mempunyai peran ditengah masyarakat, apa yang didapat dari UKMC itu berguna bagi masyarakat dan para alumni agar menjaga nama baik almamater tentu ini tanggung jawab yang tidak mudah bagi pengurus yang baru untuk bisa mengakomodir atau menggerakkan semua alumni ini untuk berperan ditengah masyarakat”, pungkasnya.

Berita dengan Judul: Pengurus IKA UKMC Periode 2022 – 2025 di Lantik, Akan Adakan Reuni Akbar pertama kali terbit di: Berita Terkini, Kabar Terbaru Indonesia – Liputan4.com. oleh Reporter : Irwanto

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.