Penginapan Azzahry Yang Beroperasi di Simalungun Resmi Miliki Surat Izin

penginapan-azzahry-yang-beroperasi-di-simalungun-resmi-miliki-surat-izin

Liputan4.com, Simalungun – Penginapan Azzahry yang beralamat di Huta II Lantosan, Nagori Gunung Bayu, Kecamatan Bosar Maligas, Kabupaten Simalungun, Sumatera Utara (Sumut) resmi memiliki surat izin dari dinas Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP) Kabupaten Simalungun.

Hal itu diungkapkan Rino Irdian selaku perwakilan pemilik penginapan Azzahry kepada liputan4.com, Senin (01/08/2022).

Rino juga memperlihatkan kepada liputan4.com dokumen surat pernyataan kesanggupan pengelolaan dan pemantauan lingkungan hidup (SPPL).

Untuk itu, Rino sangat menyayangkan adanya pemberitaan disalah satu media online yang memuat judul ” Bertahun Tahun Beroperasi Penginapan Diduga Tanpa Izin”. dalam isi beritanya salah satu media online tersebut menyebut penginapan Zahra tidak memiliki izin.

Adanya surat izin tersebut juga diperkuat oleh Sirait selaku Kepala Seksi Pemerintahan (Kasipem) Kecamatan Bosar Maligas, Kabupaten Simalungun, saat di konfirmasi liputan4.com, Senin (01/08/2022).

” Ada surat izinnya lengkap bang. Saya sudah langsung melihat bang” Terangnya.

Senada dengan Kasipem, Pangulu Nagori Gunung Bayu, Kecamatan Bosar Maligas P. Jubir saat dikonfirmasi Awak Media di hari yang Sama Via Telepon seluler mengatakan, Penginapan Azzahry telah memiliki surat izin dari DPDMTSP kabupaten Simalungun.

” Surat izin sudah ada bang. Jadi kalau pemberitaan salah satu media online yang menulis tidak ada izinnya itu salah bang. Saya juga tidak pernah bertemu dengan pers (wartawan) yang menulis kalau saya mengatakan penginapan Azzahry tidak memiliki izin bang,” Tegasnya. (Dmk)

Berita dengan Judul: Penginapan Azzahry Yang Beroperasi di Simalungun Resmi Miliki Surat Izin pertama kali terbit di: Berita Terkini, Kabar Terbaru Indonesia – Liputan4.com. oleh Reporter : Sarianto Damanik

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.