Pengendara Sepeda Korban Tabrak Lari di Jalan Sukarno Hatta Binjai

pengendara-sepeda-korban-tabrak-lari-di-jalan-sukarno-hatta-binjai

 

Sumut Liputan4.Com – Kecelakaan lalu lintas kembali terjadi di jalan Sukarno Hatta km. 19 Kelurahan Tunggurono, Kecamatan Binjai Timur, Kota Binjai.
Antara sepeda dayung kontra mobil merk dan TNKB tidak diketahui (melarikan diri) pada hari Sabtu, tanggal(30/07).

Yang mengakibatkan pengendara sepeda dayung MJ, laki-laki, (60) pencari barang bekas, alamat jalan Danau Santani km. 19 Kelurahan Tunggurono, kecamatan Binjai timur, meninggal dunia di TKP karena mengalami luka yang cukup Parah, kepala luka robek, luka robek di kaki, dan dari mulut mengeluarkan darah segar.

Sebelum terjadinya kecelakaan MJ mengendarai sepeda dayung berjalan di jalan Sukarno Hatta dari arah Medan menuju Binjai sedangkan mobil merk dan TNKB tidak diketahui juga berjalan dari arah yang sama yaitu dari arah Medan menuju Binjai, pada saat di tempat kejadian diduga mobil merk dan TNKB tidak di ketahui menabrak bagian belakang sepeda dayung yang mengakibatkan pengendara sepeda dayung terlempar kedepan, akibat kecelakaan itu korban meninggal dunia, selanjutnya korban di evakuasi ke rumah sakit untuk keperluan autopsi, kendaraan yang terlibat mengalami kerusakan dan telah diamankan di Unit Gakkum Lantas Polres Binjai.(Abdi)

Sumber :
(HumasResBinjai, 30/07/22)

Berita dengan Judul: Pengendara Sepeda Korban Tabrak Lari di Jalan Sukarno Hatta Binjai pertama kali terbit di: Berita Terkini, Kabar Terbaru Indonesia – Liputan4.com. oleh Reporter : Abdi Sumarno

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.