Pengamanan Pulau Bidadari oleh Sat Pam Obvit Polres Kepulauan Seribu Berikan Rasa Aman Bagi Wisatawan

pengamanan-pulau-bidadari-oleh-sat-pam-obvit-polres-kepulauan-seribu-berikan-rasa-aman-bagi-wisatawan

LIPUTAN4.COM,JAKARTA- Pengamanan terhadap turis mancanegara maupun wisatawan lokal yang akan berlibur atau mengunjungi wilayah Kepulauan Seribu selalu dilaksanakan oleh Sat Pam Obvit Polres Kepulauan Seribu, Selasa (15/11/22).

Kasat Pam Obvit Polres Kepulauan Seribu AKP Asep Romli mengatakan bahwa jajaranya tersebar di seluruh Pulau Resort yang ada di wilayah Kepulauan Seribu yang salah satunya adalah Pulau Bidadari.

Ia menambahkan bahwa kehadiran jajaran Sat Pam Obvit adalah sebagai upaya memberikan pelayanan prima kepada para wisatawan domestik maupun mancanegara agar merasa aman dan nyaman saat menikmati indahnya berlibur di wilayah Kepulauan Seribu.

“Saat ini jajaran Sat Pam Obvit melaksanakan kegiatan pemgamanan di Pulau Resort yaitu Pulau Bidadari”, ujar Asep.

“Dilaksanakannya pengamanan ini merupakan sebuah upaya untuk memberikan pelayanan prima serta memberikan rasa aman dan nyaman bagi para wisataean yang datang berlibur ke Kepulauan Seribu dalam hal ini adalah Pulau Bidadari”. Pungkasnya.

Berita dengan Judul: Pengamanan Pulau Bidadari oleh Sat Pam Obvit Polres Kepulauan Seribu Berikan Rasa Aman Bagi Wisatawan pertama kali terbit di: Berita Terkini, Kabar Terbaru Indonesia – Liputan4.com. oleh Reporter : taufik

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *