Pengamanan Dermaga Marina oleh Polres Kepulauan Seribu, 656 Penumpang Wajib Scan PeduliLindungi

pengamanan-dermaga-marina-oleh-polres-kepulauan-seribu,-656-penumpang-wajib-scan-pedulilindungi

LIPUTAN4.COM,JAKARTA- Polres Kepulauan Seribu melaksanakan kegiatan pengamanan Dermaga keberangkatan Marina Ancol. Kegiatan ini dilakukan untuk memberikan pelayanan dan kenyamanan kepada penumpang kapal. Hari ini tercatat 656 penumpang kapal telah menyeberang ke wilayah Kepulauan Seribu dari dermaga Marina Ancol, Sabtu (29/10/2022).

Dalam pengamanan yang dilaksanakan, AKP Agustina selaku Perwira Pengawas Polres Kepulauan Seribu, mewajibkan penerapan prokes ketat bagi seluruh wisatawan yang akan menaiki kapal wajib menunjukkan hasil scan barcode PeduiLindungi.

Agus mengajak para penumpang untuk selalu menggunakan masker karena pandemi Covid-19 belum usai. Selain itu, Agus juga menghimbau kepada seluruh penumpang kapal untuk selalu menaati prokes yang bertujuan untuk mencegah penyebaran Covid-19.

“Scan barcode kami wajibkan untuk dilakukan bagi seluruh penumpang yang akan menaiki Kapal di Dermaga Marina Ancol ini,” ujar Agus.

“Pandemi belum usai, kita harus tetap menaati prokes dengan selalu menggunakan masker dimanapun akan beraktivitas “, tambahnya.

“Semoga dengan dilaksanakannya kegiatan ini, mampu meminimalisir penyebaran Covid-19 khususnya di wilayah Kepulauan Seribu.” pungkasnya.

Tercatat sebanyak 656 penumpang kapal hari ini ke Pulau Seribu melalui Dermaga Marina Ancol dengan menggunakan 4 kapal reguler dan 7 kapal charter setelah menjalani scan PeduliLindungi.

[29/10 11:48] Putu Humas Respulau: Pengamanan Dermaga Marina oleh Polres Kepulauan Seribu, 656 Penumpang Wajib Scan PeduliLindungi

Terapkan Prokes, 656 Penumpang Seberangi Pulau Seribu Usai Terima Pengamanan Dari Polres Kepulauan Seribu

Berita dengan Judul: Pengamanan Dermaga Marina oleh Polres Kepulauan Seribu, 656 Penumpang Wajib Scan PeduliLindungi pertama kali terbit di: Berita Terkini, Kabar Terbaru Indonesia – Liputan4.com. oleh Reporter : taufik

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *