Pencurian Motor di Pasar Bakauheni Berhasil di Tangkap Polisi

pencurian-motor-di-pasar-bakauheni-berhasil-di-tangkap-polisi

 

Liputan4 com. Penengahan, Lampung Selatan.
Aksi kejar-kejaran Tekab 308 Presisi Polsek Penengahan dengan pelaku pencurian Kendaraan Sepeda Motor Honda Beat Street berakhir di druji besi, Senin. (17/10/2022).

Berawal laporan dari masayarakat, RY (23) warga Desa Bakauheni Kec. Bakauheni telah kehilangan 1 (satu) Unit Sepeda Motor Honda Beat Street di pinggir jalan jalur dua depan pasar buah Pasar Bakauheni Kec. Bakauheni Kab. Lampung Selatan.

Bersamaan dengan itu jajaran Polsek Penengahan melaksanakan patroli yang di pimpin Kapolsek Penengahan Iptu Gobel, di jalan lintas Sumatra, melihat ada pengendara sepeda motor yang mencurigaan saat hendak di berhentikan pengendara itu malah tancap gas ke arah Kalianda.

Kejar-kejaran pun sempat terjadi pengendara motor dengan mobil patroli yang di tumpangi kopolsek bersama anggota, pada akhirnya pelaku terjatuh, tidak ambil pikir panjang pelaku langsung di amankan, pelaku juga sempat di bawa ke puskesmas untuk mendapatkan perawatan.

“Ditengah perjalanan saat kami patroli kami melihat pengendara yang mencurigakan saat kami, melihat mobil patroli bukanya berhenti malah menambah kecepatan,” terang Iptu Gobel

Selanjutnya pelaku di interogasi, pelakupun mengakui telah melakukan pencurian kendaraan Honda Beat Street warna silver hitam bersama dua rekannya.

” kami langsung mengamankan barang bukti bersama pelaku, 1 (satu) sepeda motor roda dua jenis Honda Type H1B02N41L0 A/T (Beat Street) warna silver hitam, Tahun 2020, 110 cc. No.Pol.: BE 5831 DB, No.Ka. MH1JM821XLK079516, No.Sin. JM82E1079653.” kata kapolsek

Berita dengan Judul: Pencurian Motor di Pasar Bakauheni Berhasil di Tangkap Polisi pertama kali terbit di: Berita Terkini, Kabar Terbaru Indonesia – Liputan4.com. oleh Reporter : Sri Widodo

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *