Pemuda Sabbang Selatan Akan Menyelenggarakan Turnamen Sepak Bola

pemuda-sabbang-selatan-akan-menyelenggarakan-turnamen-sepak-bola

Liputan4.com Luwu Utara Pemuda kecamatan Sabbang Selatan akan menyelenggarakan turnamen sepak bola Sabbang Selatan (Sabsel) Cup I tahun 2022 yang rencana dilaksanakan tanggal 5‐22 September 2022 di lapangan sepak bola Desa Buagin, Kecamatan Sabban Selatan, Kabupaten Luwu Utara (Lutra), Sulsel.

Turnamen ini masih dalam rangkaian meriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) Republik Indonesia ke 77 tahun.

Ketua Panitia Pelaksana Ayub, mengatakan saat ini pihaknya telah berkoordinasi dengan Anggota dewan Dapil IV, camat Sabbang Selatan, kepala desa sekacamatan dan para pemuda.

“Animo anak muda di Sabbang Selatan dengan olahraga sepak bola cukup tinggi sehingga kami membatasi club yang akan mendaftar. Kita juga akan mengundang sebagian club dari kecamatan Sabbang. Meskipun waktu pendaftaran belum resmi di buka sudah banyak club yang menawarkan diri,ujar Ayub. Ami (18/8/2022).

Ayub berharap seluruh club sepak bola yang berminat mengikuti turnamen ini agar senantiasa mengikuti tata tertib yang diberlakukan panitia sehingga seluruh pertandingan berjalan aman dan lancar.

“Kita berharap kegiatan ini berjalan aman dan lancar. Inti dari kegiatan ini mempererat hubungan silaturahmi antar pemuda di Sabbang Selatan dan Sabbang,ujar ayup ketua panitia.Sam/son

Berita dengan Judul: Pemuda Sabbang Selatan Akan Menyelenggarakan Turnamen Sepak Bola pertama kali terbit di: Berita Terkini, Kabar Terbaru Indonesia – Liputan4.com. oleh Reporter : Samsul Rijal

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.