Pemprov KalSel Gelar Rakor Persiapan PENAS Petani Nelayan XVI Tahun 2023

pemprov-kalsel-gelar-rakor-persiapan-penas-petani-nelayan-xvi-tahun-2023

 

BANJARBARU – LIPUTAN 4.COM. Pemerintah Provinsi Kalimantan Selatan melalui Dinas Perkebunan dan Peternakan (Disbunnak) menggelar Rapat Koordinasi persiapan Pekan Nasional (PENAS) Petani Nelayan XVI Tahun 2023, yang dilaksanakan di ruang Rapat H. Abrani Sulaiman, Sekretariat Daerah Prov. Kalsel, Senin (3/10).

Kegiatan ini dipimpin oleh Asisten Bidang Perekonomian dan Pembangunan Sekretariat Daerah Kalsel, Syaiful Azhari didampingi Kadisbunnak, Suparmi, Ketua KTNA, Muharam dan yang mewakili Kadis Tanaman Pangan dan Hortikultura, Kusmarianto serta dihadiri oleh SKPD lingkup Pertanian, Kelautan dan Perikanan serta Kehutanan, Badan Perencanaan Pembangunan Daerah, Badan Keuangan Daerah, Inspektur Daerah, Biro Perekonomian Sekretariat Daerah Prov. Kalsel dan juga Kontak Tani Nelayan Andalan (KTNA).

Rakor persiapan ini merupakan kali ketiga yang dilaksanakan oleh Pemprov KalSel guna memantapkan dan menyukseskan penyelenggaraan PENAS Petani Nelayan XVI dan Pemeran “ Gelar Agribisnis PENAS Petani Nelayan XVI Tahun 2023” yang akan dilaksanakan di Padang, Provinsi Sumatera Barat pada tanggal 10 s.d 15 Juni 2023.

Adapun agenda yang dibahas dalam Rakor ini yaitu Penyusunan Rencana Pembiayaan “Gelar Agribisnis Penas Petani Nelayan XVI Tahun 2023” dan Surat Keputusan Gubernur Perihal Kepanitiaan Penas Tani yang nantinya digunakan sebagai dasar membuat SK. Kepanitian di tingkat Kabupaten/Kota.

Guna menyukseskan kegiatan Penas Tani ke XVI tahun 2023 ini, maka diperlukan partisipasi dan dukungan semua pihak termasuk Pemerintah Provinsi Kalimantan Selatan terutama dalam hal pendanaan/pembiayaan (Liputan 4.Com).

Berita dengan Judul: Pemprov KalSel Gelar Rakor Persiapan PENAS Petani Nelayan XVI Tahun 2023 pertama kali terbit di: Berita Terkini, Kabar Terbaru Indonesia – Liputan4.com. oleh Reporter : Irwan Saputra

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *