Pemko Medan Bantu Pelaku UMKM 5 buah Stealing

pemko-medan-bantu-pelaku-umkm-5-buah-stealing

Liputan4.com, Medan – Dinas Ketahanan Pangan Kota Medan kembali memberikan bantuan peralatan sarana dan prasarana kepada pelaku UMKM. Bantuan kali ini diberikan kepada pelaku UMKM yang ada di Kelurahan Payah Pasir, Kec. Medan Marelan, (24/6).

Kepala Dinas Ketahanan Pangan Kota Medan Emilia Lubis mengatakan bantuan yang diberikan ini merupakan tindak lanjut dari janji Wali Kota Medan Bobby Nasution yang ingin memberikan bantuan peralatan kepada pelaku UMKM agar dapat meningkat kesejahteraanya dan naik kelas.

Oleh sebab itulah Dinas Ketahanan Pangan Ko ta Medan mengakomodir janji Wali Kota Medan Bobby Nasution tersebut dengan memberikan peralatan berupa 5 buah stealing untuk berjualan.

“Bantuan yang diberikan ini sesuai dengan yang dibutuhkan oleh pelaku UMKM, saya berharap dengan adanya bantuan peralatan ini maka dapat membantu meningkatkan omset pendapatan masyarakat.”kata Emilia Lubis.(JB)

Berita dengan Judul: Pemko Medan Bantu Pelaku UMKM 5 buah Stealing pertama kali terbit di: Berita Terkini, Kabar Terbaru Indonesia – Liputan4.com. oleh Reporter : Joni Barus

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.