Pemkab Oku Selatan Lakukan Pembersihan Dan Penataan Pedagang Serta Parkir Di Pasar Saka Selabung

pemkab-oku-selatan-lakukan-pembersihan-dan-penataan-pedagang-serta-parkir-di-pasar-saka-selabung

MUARADUA – Liputan 4 Com . Asisten Bidang Ekonomi dan Pembangunan Setda Kabupaten Ogan Komering Ulu Selatan (OKUS), H Hermansyah Said turun langsung bersama dinas terkait dan personel yang ada ke pasar Saka Selabung Muaradua untuk melakukan pembersihan sampah serta penataan parkir dan pedagang, Senin (08/08/2022).Pemkab Oku Selatan Lakukan Pembersihan Dan Penataan Pedagang Serta Parkir Di Pasar Saka Selabung

Sebagaimana diketahui, Pasar Saka Selabung merupakan pasar yang bisa dikatakan sebagai salah satu pusat perputaran ekonomi masyarakat.di Kabupaten Oku Selatan . Untuk menunjang hal ini, tentu kenyamanan dan keamanan para pengunjung pasar menjadi perhatian Pemkab OKU Selatan.

Untuk itu, hari ini jajaran Pemkab OKU Selatan melakukan pembersihan sampah yang berserakan termasuk saluran air ataupun selokan yang ada di sekitar pasar tersebut.

Di sela kegiatan pembersihan tersebut, dia berpesan agar baik pedagang maupun pembeli di pasar tersebut dapat lebih menjaga kebersihan pasar dengan tidak membuang sampah sembarangan. “Kita harus menjaga kenyamanan, sehingga pembeli maupun pedagang enak,” ujarnya.

Selain membersihkan sampah di area pasar, dalam kesempatan tersebut juga dilakukan penataan lokasi parkir dan penertiban pedagang yang berjualan di badan jalan. Kami menghimbau agar yang berdagang di pasar Saka Selabung ini dapat mentaati peraturan dan tata tertib yang berlaku. Termasuk parkir juga agar dapat dilakukan pada tempatnya, sehingga tidak akan menghambat kendaraan,” tegasnya.

Berita dengan Judul: Pemkab Oku Selatan Lakukan Pembersihan Dan Penataan Pedagang Serta Parkir Di Pasar Saka Selabung pertama kali terbit di: Berita Terkini, Kabar Terbaru Indonesia – Liputan4.com. oleh Reporter : Willy Apriandi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.