Pemkab Oku Selatan Gelar Lomba Gantung Caping Bersama Masyarakat Dalam Menyemarakan HUT RI Ke 77 Tahun 2022

pemkab-oku-selatan-gelar-lomba-gantung-caping-bersama-masyarakat-dalam-menyemarakan-hut-ri-ke-77-tahun-2022

MUARADUA  Liputan 4 com – Dalam Rangka Menyemarakan Peringatan HUT Ke-77 Republik Indonesia Tahun 2022 Pemerintah Kabupaten OKU Selatan melalui Badan Pengelola Pendapatan Daerah (Bappenda) gelar Lomba Gantung Caping, Tingkat OPD serta Masyarakat umum Kabupaten OKU Selatan, Senin (15/08/2022).

Lomba Gantung Caping ini disaksikan langsung oleh Wakil Bupati OKU Selatan Sholehien Abuasir, S.P,. M.Si., Ketua dan Wakil PMI, Ketua Ikatri OKU Selatan, Asisten I, Para Stap Ahli Bupati serta Kepala OPD, menyaksikan secara langsung di Meja Kehormatan.

Dalam laporan ketua pelaksana kegiatan, Komariah, S.Pd., M.M, menyampaikan perlombaan ini diikuti 165 peserta terdiri 87 peserta putri dan 78 peserta putra, dan untuk umum diikuti 25 peserta Putra dan Putri.

Selanjutnya Panitia Penyelenggara juga menyiapkan berbagai hadiah menarik seperti, Dua unit Kulkas, Kompor, Dispenser serta hadiah menarik lainnya.

“Komaria juga sampaikan ucapan terimakasih kepada Jajaran Pemerintah Daerah terutama Kepada Wakil Bupati OKU Selatan yang telah hadir, semoga kegiatan ini berjalan dengan lancar dan sukses. Lomba ini tidah hanya berjuang untuk mendapatkan hadiah tetapi di moment HUT RI Ke- 77 ini ajang silaturahmi kita bersama,” ujarnya.

Pada Kesempatan ini Wakil Bupati OKU Selatan Mebuka serta sampaikan semoga kegiatan ini berjalan dengan lancar serta membuat rasa kebahagian bagi kita semua dalam menyarakan Peringatan HUT RI pada Tahun ini.

Wabub Sholehien juga sampaikan salam dari Bupati Popo karena beliau tidal bisa hadir secara langsung dikarnakan baru pulang dari Jakarta usai menghadiri kaegiatan Jambore Nasional.

“Semoga di bulan kemerdekaan ini Pemkab OKU Selatan bisa lebih maksimal dalam memberikan pelayanan dan kenyamanan terhadap masyarakat,”harapnya

Demikian pula pelaksanaan semarak kemerdekaan HUT RI ke-77 ini merupakan bagian dari upaya Pemkab OKU Selatan dan masyarakat untuk bersinergi dan ikut berpartisipasi dalam menyambut HUT RI Ke-77 Tahun 2022.

Pada Perlombaan ini ada beberapa Dinas yang berhasil menangkan Perlombaan Gantung Caping diantaranya :
Juara I ( satu ) Putri : Desiana, S.E., M.M., BPKAD OKU SELATAN
Juara II ( Dua ) Putri : Nanda Nadila Saras Putri, S.H., Dinas PPKB-PPPA Kab. OKU Selatan
Juara III ( tiga) Putri : Uci Juwita Agustiani BPBD OKU Selatan.

Selanjutnya Tim Putra dimenangkan oleh:
Juara I ( satu) Putra : Erwin afriandar, S.T., Diskoperindag
Juara II ( dua ) : Chandra Gunawan, S.I.p., dari BKPSDM
Juara III ( tiga) : Ikrimah nur filhaq, Dinas Pariwisata.

Selanjutnya untuk juara peserta umum, juara satu Wahyu, juara dua Pipi, dan juara tiga Rita. Adapun penilaian Joget erheboh dimenangkan Siti dari MAN Muaradua, diakhiri pembagian dorpraize untuk lima orang pemenang lainnya.

Berita dengan Judul: Pemkab Oku Selatan Gelar Lomba Gantung Caping Bersama Masyarakat Dalam Menyemarakan HUT RI Ke 77 Tahun 2022 pertama kali terbit di: Berita Terkini, Kabar Terbaru Indonesia – Liputan4.com. oleh Reporter : Willy Apriandi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.