Pemkab Lamsel Lantik 54 Pejabat Eselon III dan Eselon IV

pemkab-lamsel-lantik-54-pejabat-eselon-iii-dan-eselon-iv

Liputan4 com. Lampung Selatan

Sebanyak 54 pejabat) di Lingkungan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Lampung Selatan kembali melantik oleh
Sekretaris Daerah (Sekda), Thamrin, S.Sos.,M.M,Rabu, (27/07/2022).

Pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan yang dilakukan di Aula Rajabasa Kantor Bupati Lampung Selatan
terdiri dari Pejabat Administrator 15 orang pejabat, Pejabat Pengawas 39 orang pejabat (Eselon III dan Eselon IV).

Usai melantik Sekda Thamrin mengatakan bahwa mutasi dan rotasi jabatan eselon III dan IV yang dilaksanakan kali ini adalah hal yang biasa dilakukan.

“dalam pengangkatan pejabat Pemerintah Daerah, tetap melakukan pertimbangan yang berdasarkan pada objektifitas, kompetensi, kualifikasi, syarat jabatan, penilaian terhadap prestasi kerja, kepemimpinan, kerjasama, kreatifitas dan inovasi,” ucap dia

Sekda juga berharap kepada para pejabat yang telah di lantik agar kiranya bisa menjadikan sebagai momentum langkah awal untuk melanjutkan pengabdian terbaik kepada daerah. Menjalankan fungsinya baik yang bersifat pelayanan dan pengaturan maupun pemberdayaan dan pembaharuan.

Disamping itu, yang paling penting kata Thamrin, mutasi jabatan pimpinan yang dilakukan dengan mempertimbangkan kriteria sesuai dengan peraturan perundang-undangan yang berlaku sejalan dengan Tim Penilai Kinerja Kepegawaian.

“Pelantikan Pejabat pada hari ini merupakan kebijakan yang diambil berdasarkan pada kualifikasi, kompetensi dan kinerja yang yang bertujuan untuk menghasilkan Pejabat yang profesional, memiliki nilai dasar, etika profesi, bebas KKN dan penuh inovasi dalam melaksanakan tugas sebagai Pelayan Publik Pemerintahan,” jelasnya.

Thamrin meminta, untuk para pejabat yang dilantik untuk senantiasa meningkatkan profesionalisme dalam bekerja, serta berkontribusi maksimal pada Instansi masing-masing dalam melaksanakan tugas dan pengabdian untuk mewujudkan masyarakat Lampung Selatan yang berintegritas, maju dan sejahtera dengan semangat gotong-royong.

“Pejabat yang telah dilantik, saya minta untuk lebih bekerja keras, tunjukkan dedikasi dan loyalitas kepada Pimpinan, kinerja saudara akan terus dievaluasi secara berkala,” tegas Thamrin.

Berita dengan Judul: Pemkab Lamsel Lantik 54 Pejabat Eselon III dan Eselon IV pertama kali terbit di: Berita Terkini, Kabar Terbaru Indonesia – Liputan4.com. oleh Reporter : Sri Widodo

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.