Pemilihan Ketua Baperkam Kampung Seyolo Distrik Teminabuan Asharia Gabure Terpilih Kembali Memimpin Baperkam Kampung Seyolo

pemilihan-ketua-baperkam-kampung-seyolo-distrik-teminabuan-asharia-gabure-terpilih-kembali-memimpin-baperkam-kampung-seyolo

Teminabuan, Liputan 4 .com 19 oktober 2022 Pelaksanakaan pemilihan ketua Baperkam kampung seyolo Distrik teminabuan Kabupaten sorong selatan telah selesai di laksankan tepat jam 15:47 wit .acara pemilihan Ketua Baperkam di Buka Langsung oleh Bapak Kepala Kampung Yusuf Nunuweli .dalam kata sambutannya Bahwa ketua Baperkam yang lama telah berahir sejak 29 mei 2022, oleh pemerintah tingkat distrik teminabuan melayangkan surat agar segera mengadakan pemilihan ketua Baperkam yang baru dengan batas waktu hingga bulan oktober 2022.
Kepala Kampung Yusuf Nunuweli ,berharap dukungan seluruh masyarakat kampung seyolo agar kiranya dapat mengikuti pemilihan Ketua Baperkam yang di laksanakan pada hari ini,tanggal 19 oktober 2022.
Begitu pula bagi yang calon kandidat yang maju sabagai ketua baperkam ,terpllih atau tidak terpilih , harus tetap sehati membangun kampung seyolo.

Pada saat pelaksanaan pemilihan ,oleh ketua panitia Bapak Melky Renmaur memberikan penjelasan tentang cara pemlihan hanya menulis angka pada kertas pemilihan ,dengan melakukan antri pelaksanaan pemilihan di maksud berjalan sesuai aturan yang sudah di sepakati.
Pemilihan ketua Baperkam kampung seyolo terdapat empat calon kandidat antara lain :
1. YANSI ASIKASAU 2. AZABRIA GABURE 3.MELIANUS MERES 4. HERMANUS OHA
Ke empat calon kandidat tetap mengikuti tata cara pemilihan sesuai apa yang di sampaikan oleh ketua panitia dan arahan kepala kampung seyolo.
Sejak di mulainya pemilihan ketua Baperkam pada jam 9.30 wit hingga berahir pada jam 15 : 47 wit
Semua berjalan lancar tanpa ada kendala ,namun di lihat dari situasi ada beberapa masyakat tidak sempat mengikuti pemilihan tersebut di sebabkan ada beberapa hal.terkait ekonomi kebutuhan sehari hari dan aktifitas masyarakat kampung seyolo masyoritas adalah nelayan,Namun pemilihan Baperkam selesai dengan baik serta memenuhi persyaratan.

Memasuki tahap perhitungan suara Nomor Urut 2 atas nama AZABRIA GABURE Memenangkan pemilihan Ketua Baperkam dengan memperoleh suara 102 suara,dan kembali memimpin Baperkam kampung seyolo periode 2022 – 2027. Sebelumnya Bapak Azabria Gabure adalah ketua lama ,kembali maju dan mencalonkan lagi sebagai ketua Baperkam .
Hasil perolehan suara pemilihan Ketua Baperkam Kampung seyolo “

1. YANSI ASIKASAU (suara) 2. AZABRIA GABURE (102 suara) 3.MELIANUS MERES (88 suara)
4. HERMANUS OHA (70 suara )
Hasil pemlihan tersebut langsung di adalakan pleno oleh panitia pemilihan ketua baperkam
Ketiga Calon kandidat yang belum berhasil memenangkan pemlihan ini, tetpa memberikan support serta dukungan kepada bapak Azabria Gabure untuk memimpin baperkam,serta ketiganya mengucapkan terima kasih kepada seluruh masyarakat yang telah memberikan suara mereka Untuk berpartisipasi dalam pemilihan Ketua Baperkam Periode 2022 – 2027.
Iwan,-

Berita dengan Judul: Pemilihan Ketua Baperkam Kampung Seyolo Distrik Teminabuan Asharia Gabure Terpilih Kembali Memimpin Baperkam Kampung Seyolo pertama kali terbit di: Berita Terkini, Kabar Terbaru Indonesia – Liputan4.com. oleh Reporter : Liputan4.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *