Pemerintah Desa Bringin Menggelar Upacara Kemerdekaan HUT Yang ke 77 Republik Indonesia

pemerintah-desa-bringin-menggelar-upacara-kemerdekaan-hut-yang-ke-77-republik-indonesia

Liputan4.com, Sumenep – Pemerintah Desa Bringin, Kecamatan Dasuk, Kabupaten Sumenep, Madura, Jawa Timur menggelar upacara Hari Ulang Tahun (HUT) yang ke 77 Republik Indonesia di balai desa setempat, Rabu (17/8/2022) pukul 06.00 Wib.

Upacara memperingati HUT ke 77 Republik Indonesia tersebut dilaksanakan oleh peserta KKN Posko 03 STKIP PGRI Sumenep beserta para pemuda Desa Bringin. Acara tersebut di hadiri oleh semua perangkat desa, BPD, RT/RW, tokoh agama, lembaga pendidikan dan dipimpin langsung oleh Kepala Desa Bringin, Sumiati, S.sos.

Sumiati, S.Sos Kepala Desa Bringin menyampaikan, momentum kemerdekaan ini semoga membawa perubahan lebih cepat, dari sektor perekonomian, perdagangan dan lain-lainnya.

“Saya ucapkan Selamat Ulang Tahun Negeriku Indonesia yang ke 77. Semoga kemerdekaan ini membawa perubahan yang signifikan pasca pandemi, seperti slogan (Pulih Lebih Cepat Bangkit Lebih Kuat),” ucapnya.

Pihaknya mengatakan, kemerdekaan Indonesia bukan hanya bebas dari penjajahan. Akan tetapi kata kemerdekaan memastikan rakyat Indonesia lebih makmur dan sejahtera.

“Tidak banyak yang kami harapkan, dengan bertambahnya usia Republik Indonesia. Masyarakat juga ingin merasakan rasanya merdeka, seperti harganya pangan yang melambung tinggi, maka masyarakat di bawah hanya ingin menikmati harga yang layak. Untuk pemerintah di atas harus mendengar dan sadar jeritan rakyat Indonesia harus dipastikan merdeka,” jelasnya.

Berita dengan Judul: Pemerintah Desa Bringin Menggelar Upacara Kemerdekaan HUT Yang ke 77 Republik Indonesia pertama kali terbit di: Berita Terkini, Kabar Terbaru Indonesia – Liputan4.com. oleh Reporter : Syarif Hidayat

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.