Pemdes Siring Alam , Adakan Penyemprotan Disinfektan Di Masjid Dan Rumah Warga

pemdes-siring-alam-,-adakan-penyemprotan-disinfektan-di-masjid-dan-rumah-warga

Muaradua Liputan 4 com .Mencegah Lebih baik dari pada mengobati merupakan upaya yang di lakukan oleh Pemerintah Desa Siring Alam Kecamatan Kisam Ilir Kabupaten Oku Selatan dalam kegiatan Penyemprotan Disinfektan keseluruh rumah warga dan Masjid , yang di laksanakan pada hari Minggu 03/07/2022.Pemdes Siring Alam , Adakan Penyemprotan Disinfektan Di Masjid Dan Rumah Warga

Kegiatan ini di hadiri oleh Kepala Desa Siring Alam Kecamatan Kisam Ilir Bapak Alpiandi. S.a.g. , Perangkat Desa , Karang Taruna , beserta Tokoh Masyarakat .

Penyemprotan Disinfektan ini merupakan Pencegahan Penyebaran Virus Corona ( Covid 19 ). Seluruh warga semangat bergotong royong dalam Penyemprotan Disinfektan dan dengan Menggunakan baju APD.

Penyemprotan di lakukan di seluruh rumah warga yang meliputi Ruas jalan , Dapur , ruang tamu , kamar tidur ,teras rumah . Dan ada juga penyemprotan Disinfektan Ke Masjid Dan mushola.

Kepala desa Siring Alam Bapak Alfiandi.Sag. atas nama Pemerintah desa berterima kasih atas peran masyarakat dalam upaya mencegah dan menangkal Covid 19 yang hari ini mengadakan Penyemprotan Disinfektan ke rumah rumah Warga , Masjid dan Mushola. Patut di apresiasi. tutup.

Berita dengan Judul: Pemdes Siring Alam , Adakan Penyemprotan Disinfektan Di Masjid Dan Rumah Warga pertama kali terbit di: Berita Terkini, Kabar Terbaru Indonesia – Liputan4.com. oleh Reporter : Willy Apriandi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.