Pemdes Pangkalan Libut Percepat Pembangunan Infrastruktur Jalan dan Drainase Melalui Program BERMASA Pemkab Bengkalis

pemdes-pangkalan-libut-percepat-pembangunan-infrastruktur-jalan-dan-drainase-melalui-program-bermasa-pemkab-bengkalis

Liputan4.com,Bengkalis-Riau – Pemerintahan Desa Pangkalan Libut, Kecamatan Pinggir, Kabupaten Bengkalis, terus mengesah pembangunan peningkatan infrastruktur jalan dan drainase di wilayahnya.

Khusus melalui anggaran bidang infrastruktur dari Program BERMASA (Bengkalis Bermarwah, Maju dan Sejahtera), yang merupakan program unggulan dari Bupati Bengkalis, Kasmarni, Pemerintahan Desa Pangkalan Libut telah membangun 2 unit jalan semenisasi, drainase, dan beberapa unit boxculvert.

Demikian yang disampaikan Kepala Desa Pangkalan Libut, Lintong Pasaribu, melalui Sektretarisnya Ridho, ketika dikonfirmasi Liputan4.com terkait Program BERMASA di Desa Pangkalan Libut, (14/11/22).

“Selaku mewakili Pemerintahan Desa dan masyarakat Pangkalan Libut, kami sangat berterimakasih sekali dengan adanya Program BERMASA Pemkab Bengkalis ini. Yang mana selain dari anggaran desa lainnya, melalui Program BERMASA ini, kami dapat mempercepat pembangunan peningkatan infrastruktur jalan, drainase dan jembatan boxcukvert di wilayah Desa kami yang sangat membutuhkan”, ujar Ridho.

Masih Ridho, “semoga Program BERMASA Bupati Kasmarni tetap bergulir di tahun berikutnya. Karena selain sangat bermanfaat dalam percepatan peningkatan pembangunan infrastruktur jalan dan drainase, program ini juga mempercepat kegiatan peningkatan pemberdayaan lainnya, yang tentunya dapat meningkatkan perekonomian warga kami kedepannya”, ucapnya kemudian.

Berita dengan Judul: Pemdes Pangkalan Libut Percepat Pembangunan Infrastruktur Jalan dan Drainase Melalui Program BERMASA Pemkab Bengkalis pertama kali terbit di: Berita Terkini, Kabar Terbaru Indonesia – Liputan4.com. oleh Reporter : Erwin Nababan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *