Pemdes Madani Benahi Fasilitas Olahraga Persiapan Meriahkan Hut RI Ke-77

pemdes-madani-benahi-fasilitas-olahraga-persiapan-meriahkan-hut-ri-ke-77

Luwu Timur – Pemerintah Desa Madani, Kecamatan Wotu dalam rangka kegiatan untuk memeriahkan Hut RI yang Ke 77 melakukan pembenahan fasilitas olah raga bersama jajaran desa dan karang taruna desa madani. Kamis, (4/8/2022).

Kepala Desa Madani Juemin BA melalui kaur pemerintahannya Muh. Suedi menyampaikan bahwa kegiatan gotong royong yang dilaksanakan pada hari ini dalam rangka mempersiapkan kegiatan perlombaan yang akan dilaksanakan oleh pemerintah kecamatan wotu untuk memeriahkan Hut RI Ke 77.

Pemdes Madani Benahi Fasilitas Olahraga Persiapan Meriahkan Hut RI Ke-77

“Gotong royong yang kami lakukan untuk persiapan kegiatan perlombaan olah raga, dimana ada bidang perlombaan tingkat kecamatan yang di pusatkan di desa madani”, ujar Muh. Suedi.

Cabang lomba yang akan digelar di desa madani yang di jadwalkan pada tanggal 7-8 agustus 2022 membuat pemerintah desa madani segera melakukan pembenahan.

“Lokasi lapangan Desa Madani akan digunakan untuk cabang olah raga yaitu Volly ball putra yang akan diselenggarakan tanggal 7 dan 8”. Pungkas Suedi.

Berita dengan Judul: Pemdes Madani Benahi Fasilitas Olahraga Persiapan Meriahkan Hut RI Ke-77 pertama kali terbit di: Berita Terkini, Kabar Terbaru Indonesia – Liputan4.com. oleh Reporter : Biro Luwu Timur

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.